Kulit Indah Terawat dengan Skin Care Berbahan Alami

Saung Maman - Kulit Indah Terawat dengan Skin Care Berbahan Alami

Penampilan yang menawan merupakan idaman dari setiap orang. Baik laki-laki ataupun perempuan menginginkan hal tersebut. dalam usahanya memiliki penampilan yang menawan, digunakanlah berbagai kosmetik. Tidak cukup sampai hal tersebut, produk perawatan kulit atau skin care kian digemari.

Yang paling ekstrim untuk memiliki penampilan yang menawan adalah usaha untuk sekedar sulam alis, sulam bibir, sedot lemak, atau bahkan operasi plastik. Namun cara ini memiliki biaya yang mahal namun efek yang dihasilkan lebih instan dibandingkan kosmetik apalagi skin care.

Bagi anda yang memiliki budget lebih rendah, pemilihan kosmetik dan skin care sudah tepat. kosmetik pun ada beragam jenisnya. Dari yang dibuat untuk memerahkan bibir anda alias lipstik, bedak, foundation atau alas make up. Dalam bedak pun masih dibagi lagi dalam berbagai varian bentuknya. Kita biasa mengenal bedak padat, bedak tabur, dan bedak cair.
Baca juga: Keunggulan Body Serum untuk Meregenerasi Kulit
Sekarang pun kita sudah mengenal berbagai macam kosmetik yang lain pula. Mulai dari BB cream, CC cream, sampai foundation. Semua bahan kosmetik yang telah disebutkan tadi memiliki satu fungsi utama yaitu agar konsumennya dapat mempercantik dirinya.

Yang pertama ada belmish balm cream yang dipakai untuk memperhalus kulit wajah anda. Ada CC cream atau color correction cream yan dibuat untuk meratakan warna wajah anda. Krim jenis ini akan menghilangkan belang yang ada pada wajah anda. Jenis terakhir adalah foundation. Sesuai dengan namanya, kosmetik ini meupakan dasar dari kosmetik yang akan anda pakai.

Dibuat dengan tujuan agar make up yang anda pakai nantinya dapat bertahan lebih lama. Kosmetik jenis ini biasa beredar di pasaran dalam 2 jenis yaitu yang berbentuk padat dan berbentuk cair.

3 jenis kosmetik ini bersifat agak berbeda. Foundation merupakan tipe yang terberat dibandingkan BB cream atau CC cream. Sehingga foundation tidak disarankan untuk setiap hari dipakai. Nah untuk BB cream atau CC cream bersifat lebih ringan sehingga dapat anda gunakan setiap hari.

Penggunaan BB cream atau CC cream akan bergantung kepada keperluan anda menggunakan make up. Bila ingin menghaluskan kulit gunakan BB cream. Apabila ingin menyamarkan belang pada wajah gunakanlah CC cream.

Selain kosmetik, terdapat pula produk perawatan kulit yang dapat anda gunakan untuk menunjang penampilan anda. Berbeda dengan kosmetik yang terkesan memberi hasil instan, produk perawatan kulit atau lazim disebut skin care menunjang penampilan dengan cara lebih alami.

Ada yang berupa masker siang – malam, ada yang berupa krim untuk mengurangi jerawat, ada pula yang berbentuk masker dan masih banyak lagi. Nah terkadang skin care tersebut masi diragukan bahan pembuatannya, sehingga akan jauh lebih menenangkan hati apabila menggunakan skin care yang berbahan alami. Oleh karena itu Nature Republic menghadirkan Nature Republic Skin Care Aloe Vera yang terbuat dari 92% lidah buaya.

Manfaat aloe vera dalam Nature Republic Skin Care


Produk ini dibuat dengan menggunakan bahan alami yaitu lidah buaya. Sesuai dengan nama produknya, skin care ini di produksi oleh nature republic dan berasal dari korea selatan.

Selain dipercaya  memiliki khasiat kesehatan, lidah buaya banyak dimanfaatkan sebagai bahan kecantikan. Nah bagian dari lidah buaya yang biasa dan bisa dimanfaatkan adalah lendir atau gel dari tanaman ini. Gel dari lidah buaya sangat berkhasiat dikarenakan pada gel ini mengandung banyak hal diantaranya adalah vitamin, mineral, asam amino enzim, dan polisakarida yang diperlukan oleh tubuh manusia

Secara sederhana karena skin care ini berbahan dasar 92% dari lidah buaya, maka khasiat atau manfaat dari skin care ini sangat serupa dengan manfaat dari lidah buaya itu sendiri.


Manfaat pertama yang bisa anda dapatkan dari skin care ini adalah fungsi melembabkan. Anda bisa mengganti produk pelembab anda dengan skin care ini, anda tentu akan lebih nyaman menggunakan sesuatu yang berbahan dasar alami bukan.

Dengan demikian, apabila anda adalah orang dengan tipe kulit yang kering, anda akan sangat pas saat memakai produk ini. Selain untuk wajah, karena fungsi utamanya adalah melembabkan, anda bisa memakai skin care ini di bagian tubuh anda yang lain. Anda bisa menggunakan skin care ini untuk kulit tangan atau kulit kaki anda. Anda bisa mengganti hand body anda dengan skin care ini.

Selain untuk melembabkan, skin care ini ternyata juga bisa digunakan sebagi make up dasar. Ini akan menggantikan fungsi foundation yang anda pakai. Manfaatnya akan tetap sama layaknya foundation yaitu memperlama masa pakai make up yang disapukan diatasnya.

Pada awal tulisan telah dijelaskan bawha produk ini dapat digunakan untuk mengatasi jerawat. Hal ini dikarenakan lidah buaya memiliki sifat anti inflamasi yang mampu meredakan peradangan pada jerawat.

Kelebihan lain pada lidah buaya adalah kandungan anti bakteri yang ada di dalamnya. Dengan anti bakteri ini, selain sebagai pereda jerawat, skin care ini dapat digunakan sebagai alat untuk mencegah timbulnya jerawat.

Manfaat selanjutnya sudah cukup dikenal sebagai khasiat dari lidah buaya.

Khasiat yang dimaksud adalah khasiat untuk merawat rambut yang rusak. Rambut yang kasar, kering, dan bercabang dapat diatasi dengan mengoleskan produk ini ke rambut anda. Saat anda menggunakan produk ini untuk merawat rambut anda, anda akan mendapati rambut anda menjadi lebih halus dan lembut serta tebal.

Selain rambut, skin care ini juga bisa anda gunakan untuk menebalkan alis anda. Dengan fungsi yang demikian ini, anda tentu akan dapat mengurangi penggunaan pensil alis bukan.

Kegunaan terakhir dari produk ini adalah untuk dijadikan masker tidur. Skin care ini dapat anda gunakan sebagai masker tidur walaupun anda gunakan semalaman. Karena terkadang tidak semua masker tiduk dapat digunakan semalam suntuk.

Cara penggunaannya sangat sederhana karena hanya dengan mengoleskan secara merata ke seluruh wajah anda secara berkala. Anda disarankan untuk menggunakannya secara rutin dalam waktu 2 – 3 kali dalam seminggu.

Selalu beli Nature Republic Skin Care yang original


Produk Nature Republic Skin Care aloe vera sangat populer, karena kepopulerannya ada banyak sekali tiruan produk ini yang beredar di pasaran. Anda harus benar-benar berhati-hati saat membeli produk ini agar tidak tertipu dengan produk palsu. Anda harus memastikan skin care yang anda beli adalah original dan bukan palsu.

Agar anda terhindar dari produk palsu skin care ini, belilah pada situs belanja online iLOTTE.com. Pada situs ini skin care yang anda beli dijamin original. Hal ini bisa dijamin karena produk yang anda beli akan dikirim langsung dari negara aslanya yaitu korea selatan.

Pada situs ini juga anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 42%. Dengan potongan harga ini anda akan mendapatkan skin care ini dengan harga yang lebih murah.

Harga Nature Republic Skin Care Aloe Vera tanpa diskon adalah Rp. 494 ribu untuk 3 pcs nya. Setelah anda mendapatkan diskon anda hanya perlu membayar dengan harga Rp. 290 ribu saja untuk 3 pcs nya.

Kulit Indah Terawat dengan Skin Care Berbahan Alami

You Might Also Like: