Spesifikasi dan harga OPPO A7

Saung Maman - Spesifikasi dan harga OPPO A7

Perkembangan ponsel mengikuti zaman cukup memukau ya. Dari yang hanya berfungsi untuk melakukan komunikasi dua arah saja, seperti telepon atau sms sekarang ponsel seiring berkembangnya dan laju internet cepat, menjadi alat yang sangat dibutuhkan dan kita mulai menjadi terbiasa dengan keseharian yang tidak bisa lepas dari layar ponsel. Berawal dari ponsel yang mempunyai operasi sistem atau OS dan mulai lah era smartphone dimulai. Awalnya rivalitas perang pasar smartphone adalah antara apple yang mempunyai sistem IOS dan samsung yang mempunyai OS bernama android. Namun sekarang nukan hanya dua merk ternama itu saja yang mempunyai reputasi, Diindonesia saat ini salah satu pesaing mereka adalah smartphone produksi china. Merk merk seperti Vivo, Xiao mi, ZTE sangat bisa menarik pasar di Indonesia. Salah satu merk smartphone china lainnya adalah OPPO dengan dengan seri terbarunya yaitu Oppo a7. Yang mempunyai daya tarik karena Harga oppo a7 murah. Diperkenalkan langsung oleh OPPO Indonesia pada November 2018. OPPO resmi merilis keluarga seri A yang paling terbaru yaitu OPPO A7. Berikut adalah spesifikasi bersama harga nya yang bakal ditulis dibawah ini.


OPPO A7 mengusung layar sebesar 6,2 incci HD+ dengan aspek rasio 19:9. Yang menarik dari panel belakang ini adalah dari poni nya atau notch-nya. A7 mengadopsi fitur nya dari alam yaitu tetesan Air. Atau waterdroop screen, serupa dengan F9. Namun notch nya lebih kecil sebagai letak kamera depan yang diatasnya tersemat speaker. Notch yang berbentuk tetesan air ini mampu memberikan pengalaman yang lebih menarik. Terlebih jika dipakai untuk mnyaksikan konten media atau bermain Game . Oppo A7 mampu memberikan vsiual yang lebih menawan. Di bagian depan memang tidak telihat tombol yang ada karena navigasi semuanya berada di dalam layar.
Baca juga: Oppo F9 Bakal meramaikan bursa ponsel Indonesia
Spesifikasi lainnya adalah OPPO a7 mempunyai ketebalan yang lumayan setebal 8.1 mm dengan berat 158 gram. Untuk dayta pacunya didukung oleh prosesor Qualcomm snapdragon 450 berkonsep octa core. Dengan kartu grafi adreno 506. Dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 64GB JIka storage dan penyimpanan ruangan tidak cukup luas. OPPO A7 mempunyai slot memori yang bisa di up sampai 256 GB. Untuk sektor kamera nya OPPO A7 seperti kebanyakan ponsel terkini mengusung konfigurasi utama yaitu mempunyai dual kamera yang masing masing mempunyai resolusi berbeda yaitu 13 MP dan 2 MP yang tentunya dilengkapi dengan Flash LED. Untuk kamera depan nya didukung oleh kamera 16MP untuk kebutuhan selfie atau wefie. Sebagai OPPO mempunyai tag line berbunyi “selfie Expert”. Selain ituu juga OPPO A& memiliki daya tahan baterai yang diklaim bisa bertahan seharian tanpa di charge. Baterai nya mempunyai daya 4230mAH . Smartphone ini juga memakai sistem operasi berbasis android 8.1 Oreo. Fitur lain yang ada di OPPO A7 adalah face unlock dan finger print untuk membuka perangkat.

Dengan spesifikasi yang ada diatas untuk kamu yang barangkali sedang menginginkan smartphone. Harga oppo a7 murah untuk kebutuhan selfie dan untuk gaming. Namun jika kamu ingin seri yang lain dari OPPO, Tenang saja. Salah satu alasan mengapa Smartphone china mempunyai pasar yang besar adalah tersedianya banyak pilihan yang bisa kamu sesuaikan budget dan kebutuhannya, selain itu membeli smartphone china bisa dimana saja salah satunya di blibli.com dengan pilihan yang banyak dan harga yang beragam.

Advertisement
Spesifikasi dan harga OPPO A7

You Might Also Like:

Buka Komentar