Pay Out Pertama dari Raja BackLink

Saung Maman - Pay Out Pertama dari Raja BackLink

Tidak sia-sia bergabung dengan situs penyedia layanan jual beli backlink RajaBackLink.Com. Setelah join kurang lebih 3 bulan, beruntung saya sudah mendapat 2 tawaran jual backlink dari klien yang langsung saya eksekusi dengan baik.
Baca pengalaman menerima Job Pertama dari Raja BackLink
Walaupun blog saya di hargai dengan nilai yang relatif kecil, tapi saya tetap bersyukur karena masih bisa bersaing dengan blog-blog papan atas dengan DA/PA cukup tinggi dan masih mampu menarik minat para pembeli backlink untuk memakai jasa blog saya.

Setelah menyelesaikan 2 job yang saya terima, akhirnya saya bisa menerima pembayaran/Pay Out (PO) pertama dari Raja BackLink.

Ada yang berbeda mengenai sistem pembayaran di Raja BackLink dengan platform sejenis seperti Sosiago. Kalau di Sosiago setiap mendapat job/task secara otomatis fee akan masuk ke akun pengguna setiap tanggal 1 dan di transfer ke rekening pada kamis di minggu ke 2. Di Raja BackLink pembayaran akan di simpan di menu "Dompet Saya" (Gb. No.1) sampai kita melakukan "Tarik Tunai" (Gb. No. 3).


Untuk urusan tarik tunai ini, sobat harus sedikit bersabar karena untuk melakukan proses transfer dari dompet kita ke rekening ada minimumnya yaitu Rp. 250.000.

Jadi bila nilai jual blog kita masih kecil dan tawaran kerjasama masih sedikit, maka untuk melakukan proses penarikan kita harus menunggu sampai jumlah uang dalam dompet kita melebihi nilai minimal tersebut.

Seandainya kekurangan jumlah nominal PO hanya kurang sedikit, kita bisa mengakalinya dengan memanfaatkan menu "Setor Deposit" (Gb. No. 2). Misalnya nilai kekurangan untuk bisa PO sebesar Rp 20.000, maka kita bisa transfer sebesar Rp 25.000 atau lebih.

Demikian pengalaman yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
Pay Out Pertama dari Raja BackLink

You Might Also Like:

Buka Komentar