Anti Ribet! Beli Rumah Murah di Bandung Lewat 99.co Indonesia

Saung Maman - Anti Ribet! Beli Rumah Murah di Bandung Lewat 99.co Indonesia

Anti Ribet! Beli Rumah Murah di Bandung Lewat 99.co Indonesia.jpg
(Photo: Google Images)

Siapa bilang cari rumah itu susah? Di era teknologi dan digital sekarang ini, apapun bisa kamu lakukan lewat internet, termasuk beli rumah murah di Bandung lewat 99.co Indonesia.

Hah, 99.co Indonesia? Apaan tuh?

Duh, jadul banget sih!

99.co Indonesia itu merupakan situs jual beli rumah terkece badai yang ada di tanah air. Pasalnya, situs tersebut menyediakan jumlah listing properti terbanyak dibandingkan situs-situs properti pada umumnya.

Menurut laman berita Daily Social, jumlah listing yang ada di awal kemunculan 99.co Indonesia mencapai 1,5 juta listing, mencakup pasar primary (baru) dan secondary (bekas) properti.

Data tersebut pun terus bertambah sampai dengan sekarang.

Selain itu, situs jual beli rumah 99.co Indonesia juga memiliki user experience terbaik dibandingkan dengan situs-situs properti lainnya.

Selain interface-nya enggak ribet, fitur pencarian yang tersedia di situs 99.co Indonesia juga sangat mendetail dan dapat mengakomodir kebutuhan pengguna sebaik-baiknya.

Dengan fitur pencarian 99.co Indonesia, kamu dapat menyesuaikan range harga beli rumah murah di Bandung, sampai dengan yang termahal.

Selain itu, spesifikasi lokasi, tipe properti, iklan, market, sampai sertifikasi juga bisa saya disesuaikan ketika kita mencari rumah di situs 99.co Indonesia.

Pokonya enggak nyesel deh, beli rumah murah di Bandung lewat situs jual beli rumah 99.co Indonesia!

Contoh listing rumah di 99.co Indonesia


Efek dari saudara saya yang meminta tolong untuk dicarikan rumah di daerah Bandung, saya jadi keranjingan membahas rumah-rumah yang ada di Bandung nih. Hehe.

Kebetulan juga lagi ngebahas soal situs jual beli rumah 99.co Indonesia, bagaimana kalau saya berikan beberapa contoh listing rumah dijual di Bandung yang terdapat di situs tersebut?

Setuju? Kalau setuju mari sama-sama kita simak daftarnya di bawah ini.

1. Rumah murah di Bandung harga Rp225 juta

Beli Rumah murah di Bandung harga Rp225 juta.jpg
(Photo: 99.co Indonesia)

Dijual! Rumah baru siap huni di Jalan Terusan Cibaduyut, Rancamanyar, Kabupaten Bandung.

Buat kamu yang berminat untuk beli rumah murah di Bandung, maka rumah yang satu ini sangat cocok untuk kamu beli.

Dibanderol dengan harga Rp225 juta, rumah ini dibangun di atas lahan seluas 65 meter persegi, dengan luas bangunan 45 meter persegi, serta dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan juga carport.

Masalah legalitas, kamu sudah tidak perlu khawatir, pasalnya rumah ini sudah memiliki surat kepemilikan AJB atau nama sendiri, sehingga aman dari segala sengketa.

Selain itu, karena letaknya di dalam sebuah komplek perumahan, keamanannya juga cukup terjamin. terdapat security system 24 jam penuh, CCTV, serta diberlakukan akses one gate system.

2. Rumah murah di Bandung harga Rp250 juta

Beli Rumah murah di Bandung harga Rp250 juta.jpg
(Photo: 99.co Indonesia)

Terletak di komplek perumahan Bumi Cijati Asri, Jalan Laswi, Baleendah, Bandung. Rumah ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk kamu yang ingin beli rumah murah di Bandung.

Terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport, yang dibangun di atas lahan seluas 60 meter persegi dengan luas bangunan 36 meter persegi.

Buat kamu yang berminat untuk beli rumah murah di Bandung yang satu ini, siapkan dana sebesar Rp250 juta ya untuk membawa pulang kunci rumah tersebut.

Namun, kamu harus bergegas, pasalnya jumlah rumah yang sedang dijual sangat terbatas dan tersisanya tinggal 2 unit saja, lho!

3. Rumah murah di Bandung harga Rp190 juta

Beli Rumah murah di Bandung harga Rp190 juta.jpg
(Photo: 99.co Indonesia)

Selanjutnya, rekomendasi hunian untuk kamu yang ingin beli rumah murah di Bandung dengan harga di bawah Rp200 juta.

Murah sekali, bukan? Tentu saja! Kapan lagi, dengan uang Rp190 juta kamu sudah bisa beli rumah murah di Bandung.

Memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi, rumah ini dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, serta carport yang telah ditutup dengan kanopi.

Untuk harga yang ditawarkan, lokasi dari rumah ini menurut saya cukup menarik, yaitu dekat dengan akses utama Jalan Babakan Rancamanyar.

Terdapat juga rumah ibadah seperti masjid, pusat pertokoan Cibaduyut, serta 15 menit menuju akses Tol Kopo.

Buat kamu yang berminat untuk beli rumah murah di Bandung yang satu ini, lokasinya terletak di Jalan Rancamanyar, perumahan Rancaemas, Baleendah, Bandung.

4. Rumah murah di Bandung harga Rp150 juta

Beli Rumah murah di Bandung harga Rp150 juta.jpg
(Photo: 99.co Indonesia)

Rumah murah di Bandung berikutnya terletak di Jalan Kp. Paniisan, tepatnya berada di komplek perumahan d’Bokis Paniisan, Pameungpeuk, Bandung Selatan.

Kawasan Bandung Selatan memang tengah naik daun dikalangan pencari hunian murah.

Pasalnya, selain terdapat banyak proyek pembangunan infrastruktur baru di daerah tersebut, Bandung Selatan juga menjelma menjadi lokasi berkumpulnya perumahan-perumahan murah di kota Bandung.

Tidak heran jika banyak orang memutuskan beli rumah murah di Bandung, khususnya di daerah Bandung Selatan.

Termasuk rumah yang satu ini. Tergolong ke dalam hunian murah meriah, rumah yang satu ini dijual dengan harga Rp150 juta saja, lho!

Memiliki luas tanah 70 meter persegi dan luas bangunan 50 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan sebuah carport.

Jangan kira harga murah lantas lokasinya tidak strategis ya, nyatanya rumah tersebut dikelilingi oleh segudang fasilitas pendukung yang terdapat di sekitarnya.

Contohnya seperti, 15 menit menuju kantor Pemda Soreang, 10 menit menuju kawasan wisata Kampung Batu, 13 menit menuju RSUD Al-Ikhsan, serta 16 menit menuju Situ Sipatahunan.

5. Rumah murah di Bandung harga Rp130 juta

Beli Rumah murah di Bandung harga Rp130 juta.jpg
(Photo: 99.co Indonesia)

Nah, sampailah kita pada contoh listing rumah murah di Bandung yang terakhir di daftar ini.

Sebuah rumah yang terletak di sebuah komplek perumahan bernama Mekarbakti Residence, Rancaekek, Bandung.

Mirip dengan rumah-rumah sebelumnya, rumah ini juga termasuk golongan rumah minimalis tipe 36.

Iya, memiliki luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur, carport, dan taman kecil di halaman depan.

Buat kamu pasangan suami-istri baru atau keluarga dengan satu orang anak, yang berencana beli rumah murah di Bandung, hunian yang satu ini sangat cocok untukmu!

Harga yang ditawarkan sangat murah, yaitu hanya Rp130 juta per unitnya.

Belum lagi lokasi yang ditawarkan oleh rumah tersebut. Bandung Timur, lokasi rumah tersebut berada, merupakan salah satu daerah yang saat ini paling berkembang di kota Bandung.

Maka dari itu, selain dijadikan tempat tinggal, rumah ini juga sangat pas untuk dijadikan investasi properti.

Bagaimana, apakah kamu berminat untuk beli rumah murah di Bandung yang satu ini?

Jika iya, kamu dapat mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kelima rumah yang ada di atas melalui situs jual beli rumah 99.co Indonesia.

Selain untuk beli rumah murah di Bandung, kamu juga bisa membeli berbagai jenis properti lainnya dengan harga termurah di situs 99.co Indonesia.

Selamat berburu rumah murah!

Anti Ribet! Beli Rumah Murah di Bandung Lewat 99.co Indonesia

You Might Also Like: