7 Langkah Saat Menerima Catering Gorry Gourmet Saat Pandemi

Saung Maman - 7 Langkah Saat Menerima Catering Gorry Gourmet Saat Pandemi

Tingkat kesehatan catering keto di gorry gourmet telah sangat sempurna. Mengingat saat ini sedang maraknya wabah korona juga menjadi alasan kesehatan kuat untuk catering makanan sehat gorry gourmet.


Ada beberapa hal khusus yang harus dilakukan ketika menerima catering makanan gorry gourmet. Tujuannya adalah hanya untuk melindungi diri dari virus korona sekaligus membiasakan diri dalam menjalani healthy lifestyle di tengah – tengah pandemi ini.

Terdapat 7 buah aktivitas yang harus dilakukan saat menerima catering keto yang telah dipesan melalui aplikasi gorrywell, yaitu:

1. Menyediakan tempat khusus untuk menaruh makanan  

Pertama kali yang harus dilakukan saat pesanan catering gorry gourmet datang yaitu tidak melakukan kontak fisik secara langsung dengan kurir. Jadi siapkan tempat khusus untuk menaruh makanan, seperti jendela.

2. Melakukan pembayaran secara non tunai

Hal inilah juga menjadi alasan utama supaya lebih memilih catering melalui aplikasi gorrywell. Di dalam aplikasi ini tidak hanya menyediakan menu – menu makanan sehat. Ada berbagai macam jenis pembayaran non tunai, baik itu secara transfer maupun e-money.

3. Tidak melakukan kontak fisik secara langsung dengan kurir

Saat catering gorry gourmet datang, harus melindungi diri sendiri dengan tidak melakukan kontak fisik. Jadi gunakan perlindungan dengan memakai masker dan face shield. Untuk jenis maskernya pun juga harus diperhatikan dengan lebih memilih masker sesuai dengan standar kesehatan yang telah berlaku.

4. Pastikan sabun cuci tangan tersedia

Setiap memang diharuskan menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun. Namun sering kali lupa untuk tidak mengecek ketersediaan sabun cuci tangan. Jadi sebelum kurir datang, cek terlebih dahulu apakah sabun masih berisi / habis.

Selain sabun cuci tangan, lebih baiknya lagi juga dilengkapi dengan hand sanitizer. Semprotkan pula cairan disinfectant terlebih dahulu di depan pintu.

5. Buka bungkus di luar


Setelah menerima catering gorry gourmet, buka bungkus / plastic bag di luar. Hal yang lebih baiknya buang langsung plastic bag di tempat sampah. Sehingga saat masuk di dalam ruangan hanya membawa box catering.

6. Cuci tangan terlebih dahulu setelah mengambil box catering 

Sebelum membuka box catering dari gorry gourmet, sebaiknya cuci tangan terlebih dahulu dengan air mengalir dan sabun sesegera mungkin. Jadi kondisi tangan ketika membuka box catering dalam keadaan bersih.  

7. Pindahkan makanan ke tempat lain

Siapkan mangkok / piring dan pindahkan makanan. Dengan kata lain tidak memakan makanan secara langsung di box catering. Lalu buang box catering gorry gourmet di tempat sampah.

Demikian 7 buah langkah ketika menerima catering keto gorry gourmet melalui aplikasi gorrywell. Catering di gorry gourmet ini tidak hanya menjaga tubuh senantiasa sehat dan terhindar dari resiko penyakit, tetapi juga akan memperoleh point dan rewards khusus.


Advertisement
7 Langkah Saat Menerima Catering Gorry Gourmet Saat Pandemi

You Might Also Like: