Gampang Kaya - Konsep Bisnis Baru Berbasis Komunitas

Saung Maman - Gampang Kaya - Konsep Bisnis Baru Berbasis Komunitas

Hallo sahabat Saung Maman dimana saja berada, selamat berjumpa kembali dengan saya, Kang Maman, admin blog yang terkenal murah senyum ini, cieee...

Setelah sekian lama vakum menulis, (karena ada kesibukan di dunia offline), kali ini saya mencoba menulis lagi, karena ada rasa rindu yang teramat sangat untuk menyapa pembaca semuanya, yang tak bisa saya sembunyikan.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan sebuah bisnis baru yang belum lama ini diluncurkan. Adapun nama bisnisnya adalah GampangKaya.com, yang mana bisnis ini basisnya adalah komunitas (terutama pengguna media sosial chating Whatssap/WA).


Tujuan dibuatnya konsep bisnis ini adalah untuk mensejahterakan seluruh member yang tergabung dalam komunitas "Gampang Kaya" dan bukan untuk memperkaya admin atau pengelola, seperti kebanyakan bisnis pada umumnya.

Peluncuran konsep bisnis ini dimulai disaat kondisi perekonomian di negeri kita sedang kurang stabil. Tujuannya adalah, memberi solusi bagaimana caranya agar dalam keadaan yang serba sulit ini, namun setiap mitra yang bergabung di bisnis ini tetap dapat mempunyai pasif income dengan cara yang sangat mudah, sederhana, bermodal murah, namun hasilnya bisa sangat besar.

Cara bergabungnyapun cukup mudah dengan persyaratan yang bisa diikuti oleh siapapun asal memiliki nomor WA, alamat email dan rekening bank untuk transfer bonus, maka sudah bisa mendaftar jadi anggota.

Proses perekrutan mitra baru terbilang sangat cepat, hanya dalam hitungan menit, setelah lolos verifikasi, maka seorang calon mitra baru sudah bisa menjalankan bisnisnya.


Setiap mitra baru akan memiliki sebuah akun di situs web GampangKaya, dengan username, password dan token transaksi masing-masing.

Biaya pendaftaran sangat terjangkau hanya dengan uang Rp 50.000 sudah memiliki 1 Hak Usaha (HU) untuk mengajak orang lain bergabung.

Cara kerjanya sangat sederhana, cukup mengajak/mensponsori 2 orang mitra saja, maka sudah kembali modal. Makin banyak mitra yang disponsori, maka peluang mendapatkan pasif income akan semakin besar (hingga Rp 500.000 perhari).

Proses Withdrawl (WD) sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja. Minimal WD adalah Rp 50.000 yang bisa langsung ditransfer ke rekening bank yang didaftarkan.


Sistem bonusnya ada 2 macam, pertama: bonus sponsor (Rp 50.000/mitra) dan kedua: bonus pasangan/pairing sebesar Rp 5.000 tiap kali Anda berhasil menambah mitra secara berpasangan di tiap jalur.

9 ALASAN GAMPANG KAYA (GK) DI LUNCURKAN.

1. GK ingin membantu masyarakat mendapatkan rejeki dengan pekerjaan gampang dan barokah.

2. GK ingin mengembalikan image positif, bahwa bisnis jaringan ini bukan bisnis angan2 dan penipuan.

3. GK dengan modal yang relatif terjangkau, masyarakat bisa melakukan bisnis.

4. GK memiliki konsep bisnis yang sangat gampang dijalankan dan tidak rumit.

5. GK tidak mengandung unsur untuk memperkaya owner/admin dan memperbodoh membernya.

6. GK menjual PPOB dan Ebook, bukan produk fisik sehingga tidak menimbulkan tambahan biaya berupa ongkos kirim yg harus dibebankan kepada member.

7. GK memberikan komisi 💯% dari biaya pendaftaran dengan rincian :
50% komisi sponsor,
10% komisi pasangan.

Berikut ini adalah bukti SMS penarikan bonus perdana (WD) dari GK yang berhasil saya dapatkan setelah merekrut 3 member.

8. GK bukan MLM, Money game, Investasi,dll. GampangKaya adalah konsep Komunitas yg berbasis network.

9. GK akan bisa bertahan lebih lama, karena konsep ini benar-benar berpihak kepada member dan bukan memperkaya owner/admin.

Nah, bagi sobat-sobat yang tertarik ikutan di bisnis yang sangat mudah dan cukup menjanjikan ini, bisa langsung chat saya melaui WA di 0895336705332 atau bagi yang browsing via HP bisa langsung klik tautan ini:
http://bit.ly/kangmaman

Kiranya itu saja informasi yang bisa saya bagikan kali ini, bagi yang belum jelas atau ada yang ingin ditanyakan, bisa langsung chat WA saya, atau silahkan berkomentar langsung di bawah artikel ini.

Salam sukses selalu.

Advertisement
Gampang Kaya - Konsep Bisnis Baru Berbasis Komunitas

You Might Also Like:

Buka Komentar