Mudahnya Pesan Hotel dengan Fitur 'Bayar di Hotel' via Traveloka

Saung Maman - Mudahnya Pesan Hotel dengan Fitur 'Bayar di Hotel' via Traveloka

Bagi kamu yang mencintai kegiatan traveling, melakukan perjalanan wisata di moment-moment spesial seperti saat liburan lebaran 2019 kemarin, tentu merupakan suatu hal yang sangat tidak ingin di lewatkan bukan? Namun dengan adanya beberapa kendala dalam hal transportasi seperti harga tiket pesawat yang cukup mahal belakangan ini, atau antrian tiket yang begitu panjang dan melelahkan, membuat suasana nyaman yang diharapkan serasa makin sulit dan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Ini artinya, niat hati yang pada awlnya ingin bersenang-senang dengan berwisata ke luar kota atau ke luar negeri, yang didapat malah kekecewaan dan rasa lelah berkepanjangan yang membuat mood untuk melakukan perjalanan wisata yang sudah direncanakan dengan matang menjadi hilang begitu saja.

Namun jangan khawatir, bagi Kamu yang suka sekali jalan-jalan dan ingin menikmati perjalanan dengan penuh kegembiraan dan keceriaan, ada situs yang bisa memanjakanmu dengan berbagai fitur yang bisa kamu andalkan.

Traveloka berusaha semaksimal mungkin memberikan informasi mengenai inventori-inventori akomodasi (apakah itu hotel, villa, losmen, apartemen, ataupun penginapan lainnya) baik untuk keperluan staycation atau yang bernuansa road trip. Kini para pengguna tidak akan lagi menemukan kesulitan ketika mencari hotel-hotel yang akan dijadikan tempat menginap karena Traveloka sudah menghadirkan fitur pay@hotel (bayar di hotel) easy reschedule, last minute hotel, & hotel near me.

Sistem pembayaran 'bayar di hotel' bisa dilakukan dengan menggunakan uang tunai atau kartu kredit. Layanan ini telah didukung oleh ribuan hotel mitra Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar indonesia maupun Asia Tenggara.

Jadi bagi kamu para traveller yang ingin mencari hotel murah di Bangkok misalnya bisa memesan hotel dengan memanfaatkan fitur bayar di hotel ini tanpa harus membayarnya di muka namun cukup memesan terlebih dahulu dan baru melakukan proses pembayaran setelah nanti tiba dan chek-in di hotel tujuan.

Movenpick Hotel Sukhumvit 15 Bangkok / Foto: Traveloka
Fitur bayar di hotel Traveloka bisa di akses melalui situs website langsung atau melalui Traveloka App. Keberadaan fitur ini tentu saja makin memudahkan para traveller dalam melakukan pemesanan hotel dengan lebih mudah dan nyaman, karena lebih fleksibel.
Untuk bisa menggunakan layanan ini, pelanggan hanya perlu memasukan rincian data kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Setelah pesanan dilakukan, pelanggan kemudian akan mendapatkan voucher hotel dan ketika tiba di hotel tujuan pelanggan dapat melakukan pembayaran baik secara tunai maupun dengan menggunakan kartu kredit.

Selain berbagai kemudahan dan kenyamanan yang didapatkan dengan adanya fitur ini, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya seperti reward menarik dalam bentuk Traveloka Poin.

Cara mendapatkan reward Traveloka Poin juga tidak rumit, hanya dengan melakukan beberapa langkah mudah sebagai berikut:

1. Cari hotel
Langkah pertama setelah membuka situs Traveloka, mulailah dengan memilih tujuan, jumlah tamu yang akan menginap dan berapa lama akan tinggal/menginap.

2. Pilih fitur 'bayar di hotel'
Pada halaman hasil pencarian hotel, silahkan pilih menu 'Bayar di Hotel' yang letaknya ada di bagian atas hasil pencarian yang menampilkan fitur Bayar di Hotel.

3. Pesan hotel
Pada halaman hotel, silahkan pilih akomodasi yang di beri label 'Bayar di Hotel'.

4. Lengkapi data kartu kredit
Setelah melakukan pemesanan, langkah selanjutnya adalah melengkapai data kartu kredit sebagai jaminan agar pesanan dapat di setujui. Kartu kredit tidak dibebankan biaya, kecuali ada pembatalan dari pelanggan atau pelanggan tersebut berhalangan datang pada jadwal yang ditentukan.

5. Simpan voucher
Setelah pesanan selesai dan berhasil dikonfirmasi, maka dalam waktu kurang lebih 60 menit, voucher pembayaran akan dikirimkan ke email pelanggan untuk selanjutnya siap dilakukan pembayaran saat tiba di hotel tujuan.

Ketika menginap di Traveloka Hotel, kamu juga tidak harus membawa uang tunai terlalu banyak, karena ada fitur Traveloka PayLater yang bisa kamu manfaatkan untuk pembayaran cashless (juga meliputi pembayaran cicilan online) di era digital sekarang ini.

Lalu, apa sajakah keuntungan menggunakan metode pembayaran cashless ini?
1. Data pengguna mendapat perlindungan penuh saat menggunakan aplikasi termasuk dalam hal cicilan online.
2. Setiap penagih hutang dari pihak Traveloka PayLater menjunjung tinggi etika dan sangat profesional dalam melaksanakan tugas penagihan kepada para nasabah Traveloka.
3. Traveloka PayLater didukung penuh oleh Danamas sebagai mitra terpercaya dalam hal pendanaan yang pertama kali mendapat izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan RI.

Nah, kiranya cukup sekian artikel mengenai betapa Mudahnya Pesan Hotel dengan Fitur 'Bayar di Hotel' via Traveloka yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat.

Advertisement
Mudahnya Pesan Hotel dengan Fitur 'Bayar di Hotel' via Traveloka

You Might Also Like:

Buka Komentar