Sea Life Malaysia : Mengeksplorasi Dunia Bawah Laut Bertema Lego

Saung Maman - Sea Life Malaysia : Mengeksplorasi Dunia Bawah Laut Bertema Lego

Memang kehidupan di bawah laut dengan keanekaragaman hayatinya sangat menarik untuk dieksplorasi. Hal ini bisa anda rasakan di Sea Life Malaysia, yang merupakan wisata akuarium terbaru dari Legoland Malaysia Resort. 

Sebagaimana yang diketahui akuarium interaktif yang bertajuk Lego pertama di Malaysia ini resmi dibuka bagi para pengunjung pada Kamis, 9 Mei 2019. Berada tepat di sebelah Legoland Malaysia Resort, Sea Life Malaysia ini menjadi rumah baru untuk 13 ribu penghuni laut yang terdiri atas 120 spesies dari 11 zona habitat yang berbeda-beda.
 
“Kami melengkapi destinasi liburan, saat orang menginap di Legoland hotel, mereka dapat mencoba hal yang menyenangkan di Legoland Theme Park dan menikmati hari selanjutnya di Water Park dan pergi ke Sea Life,” imbuh Thila Munusamy, yang merupakan Director Sales and Marketing Legoland Malaysia Resort di Sea Life Malaysia, Johor Baru, Malaysia, Sabtu, 25 Mei 2019.

Thila juga menambahkan, bahwa Sea Life merupakan wisata interaktif dengan sea entertainment yang sangat ramah anak-anak. Karena disana selain ada hiburan, juga ada berbagai aktivitas menarik lainnya yang bisa dirasakan.
 
“Sangat mengedukasi, interaktif dan anak-anak dapat menyentuh dan merasakan signature dan semua habitat. Kami memiliki storyline yang bercerita untuk anak-anak dengan konsep kehidupan laut,” tambahnya.

Perlu diketahui bahwa kehidupan laut di Sea Life Malaysia ini ditampung di 25 tangki dengan ikan-ikan yang ada di Asia Pasifik. Selain itu, akuarium ini juga memiliki area rainforest zone dengan ciri khas yang ada di Malaysia dan beberapa wilayah lainnya. Adapun penghuni laut di Sea Life Malaysia ini seperti kuda laut, hiu karang ujung hitam, ikan pari, hiu zebra dan masih banyak lagi yang lainnya. Bukan hanya itu, ada juga pertemuan langsung di zona Rock Pool, yakni habitat khusus yang berupa hutan-hujan Malaysia, Stingray Bay dan Ocean Tank, kemudian tangki besar yang diisi 400 ribu liter air.

Bisa dibilang Sea Life Malaysia ini merupakan edisi terbaru dari Legoland Malaysia Resort, hal ini dikarenakan berkat adanya elemen-elemen lego. Dimana ada beberapa rangkaian yang disertakan di dalam tangki akuarium hingga sudut-sudut ruang yang bisa dijadikan spot menarik untuk berfoto.

Legoland Malaysia

“Apa yang paling unik dari Sea Life Malaysia karena Sea Life terletak di Legoland Malaysia Resosrt jado terintegrasi dengan elemen Lego di Sea Life kami, itu sangat unik dan hanya ada di Legoland Malaysia,” kata Thila.
“Diantara semua sea life yang ada di dunia, ini sangat unik karena kita ada elemen Lego di dalam akuarium,” tambahnya.

Tentunya wisata bawah laut serta elemen lego bisa menjadi suatu kolaborasi unik dan apik yang menarik untuk anak-anak. Sea Life Malaysia ini dibuka untuk umum setiap harinya. Untuk hari minggu – kamis buka mulai pukul 10.00-18.00 dengan last admission pada pukul 17.00. sedangkan untuk hari jumat, sabtu dan hari libur, Sea Life ini buka mulai jam 11.00-19.00 dengan last entry pukul 18.000. Adapun harga tiket Sea Life Malaysia, yang bisa anda cek pada situs online shop yang bernama Blibli.com.

Advertisement
Sea Life Malaysia : Mengeksplorasi Dunia Bawah Laut Bertema Lego

You Might Also Like:

Buka Komentar