Bosan dengan Tempat Makan yang Biasa? Buka Traveloka Eats!

Saung Maman - Bosan dengan Tempat Makan yang Biasa? Buka Traveloka Eats!

Mencari tempat makan favorit buat keluarga, bisa dibilang susah-susah gampang. Mengingat begitu banyak pilihan tempat makan yang menawarkan begitu banyak kelebihan dengan berbagai penawaran special yang malah membingungkan.

Tapi jangan khawatir, karena Traveloka sekarang punya fitur baru yang bakal memudahkan kamu menemukan tempat makan favorit hanya dengan menggunakan aplikasi. Nama fiturnya adalah Treats by Traveloka Eats yang memungkinkan penggunanya menemukan restoran favorit dengan beragam promo dan diskon menarik.

Apa itu Traveloka Eats?
Traveloka Eats adalah sebuah fitur terbaru dari Traveloka yang memberikan kesempatan bagi semua penggunanya untuk menemukan promo-promo serta diskon terbaru di tempat-tempat makan yang terdaftar di Traveloka.

Siapapun orangnya, pasti akan senang bila menemukan tempat makan atau cafe yang banyak promo atau program diskonnya.

Silahkan mencoba mengeksplorasi fitur terbaru Traveloka ini dengan mengunjungi salah satu tempat makan di kawasan terdekat dengan rumahmu, dengan terlebih dahulu mencari informasi restoran yang hendak dikunjungi melalui menu Treats by Traveloka Eats.

Uniknya, disini kita bisa menemukan 'Hidden Gems' yaitu banyak pilihan restoran yang menawarkan promo dan diskon spesial yang bisa menjadi #PengalamanMengenyangkan yang sulit dilupakan. Coba dan nikmati beragam penawaran menarik di restoran favoritmu hanya melalui satu aplikasi.

Dengan adanya fitur Treats by Traveloka Eats kita bisa menikmati makan dan minum dengan harga lebih terjangkau dan jarang ditemukan di tempat lain.

Biasanya nih, kalau kita mau ngajak keluarga atau teman makan di luar, suka bingung mau milih menu apa. Kadang udah terlanjur milih restoran tapi ternyata tidak ada makanan atau minuman yang menjadi favorit kita. Akhirnya selera makan jadi berkurang gara-gara salah memilih tempat makan.

Nah, dengan adanya fitur Treats by Traveloka Eats ini kejadian seperti diatas tidak perlu terulang lagi. Kamu bisa membuat rencana terlebih dahulu sebelum menentukan akan makan di mana dan memilih menu pilihan keluarga melalui aplikasi tanpa perlu tergesa-gesa.

Ketika mengunjungi restoran, kamu tinggal menunjukkan deal-deal apa saja yang hendak kamu pesan kepada staff restoran. Setelah selesai kamu tinggal melakukan pembayaran dengan menggunakan scan QR Code, kartu kredit, paylater atau metode pembayaran lainnya.

Bagaimana Cara Menggunakan Treats by Traveloka Eats? 
Cara menggunakan fitur Treats by Traveloka Eats cukup mudah. Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Traveloka di PlayStore atau AppStore. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi Traveloka lalu klik ikon Traveloka Eats.
2. Pilih ikon Treats yang ada di tengah.
3. Temukan banyak pilihan menu di restoran favoritmu.
4. Pilih menu yang kamu mau lalu klik tombol Simpan Restoran yang ada di pojok kanan bawah.
5. Ketika tiba di restoran, tunjukkan tampilan layar handphone kamu pada staff restoran lalu klik Scan QR Code.
6. Klik Spend with Treats
7. Maka kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran.
7. Pilih metode pembayaran yang kamu sukai dan selamat menikmati pesanan kamu bersama Traveloka.


Nah, bagaimana teman-teman, cukup mudah bukan? Mulai sekarang urusan makan dan minum di luar, tak perlu bingung lagi, karena sudah ada solusinya. Menemukan restoran dengan menu yang sesuai selera, kini bukan masalah lagi. Tinggal buka aplikasi Traveloka, masuk menu Treats by Traveloka Eats, lalu pesan menu favoritmu dan selesai.

Demikian catatan singkat saya mengenai Bosan dengan Tempat Makan yang Biasa? Buka Traveloka Eats! Kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin menikmati makanan favorit direstoran favoritmu.
Bosan dengan Tempat Makan yang Biasa? Buka Traveloka Eats!

You Might Also Like: