Ada Apa di Pasar Tebet Barat

Saung Maman - Ada Apa di Pasar Tebet Barat

Pasar Tebet Barat berada di Jl. Raya Tebet Barat Dalam, Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Di pasar yang selalu ramai ini terdapat banyak sekali kios yang berjualan aneka barang kebutuhan rumah tangga, seperti sembako, sayur, ikan, alat-alat kelontong dan lain-lain.

Yang menarik, di pasar dengan bangunan yang terdiri dari 3 lantai ini juga banyak menyediakan perlengkapan kebutuhan pernikahan atau wedding, seperti percetakan kartu undangan, bingkai foto, juga terdapat pasar swalayan Ramayana yang berada di lantai paling atas.
Baca juga: Pengalaman Unik Belanja dengan Voucher Blibli
Lokasi pasar cukup strategis dan juga mudah di jangkau. Dari arah timur berbatasan dengan Kelurahan Tebet Timur yang juga terdapat sebuah pasar yaitu pasar PSPT. Sedangkan dari arah barat bisa dijangkau melalui jalan MT Haryono-Pancoran. Bagi pengunjung yang datang dari arah utara dan selatan bisa melalui jalan Dr. Supomo atau jalan Dr. Saharjo.

Baca juga: 
Alam Florist: Jual Karangan Bunga Jakarta
Warbit Tebet - Tempat Nongkrong di Tebet

Keberadaan pasar tebet barat cukup membantu warga sekitar yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena barang yang disediakan cukup lengkap dan bervariasi. Pasarnya juga bersih dan tertata rapi sehingga mendapat predikat pasar percontohan di wilayah Jakarta Selatan.


Tepat di depan pasar terdapat banyak bangunan pendukung untuk memenuhi kebutuhan lainnya seperti bank, studio foto, rumah makan, aneka kuliner, minimarket dll.
Baca juga: Warbit Tebet - Tempat Nongkrong Asyik di Tebet
Untuk urusan kuliner, kawasan sekitar pasar Tebet Barat memang gudangnya. Di sepanjang jalan Tebet Barat Dalam Raya, berderet tempat-tempat nongkrong asyik yang bisa dikunjungi dengan berbagai pilihan jenis menu makanan yang beraneka ragam.

Nah demikian artikel Saung Maman mengenai kawasan Pasar Tebet Barat kali ini, semoga bermanfaat.
Advertisement
Ada Apa di Pasar Tebet Barat

You Might Also Like:

Buka Komentar