Selain Mendapatkan Printer Evolis, Inilah Layanan yang Diberikan Produsennya

Saung Maman - Selain Mendapatkan Printer Evolis, Inilah Layanan yang Diberikan Produsennya

Evolis merupakan produsen di bidang percetakan yang tak hanya memproduksi printer evolis, namun juga menyediakan layanan tambahan. Setiap layanan tambahan tersebut menunjang pemenuhan kebutuhan konsumen yang saling berkaitan. Anda dapat memanfaatkan layanan ini demi kemampuan printer yang prima ataupun hasil cetakan yang berkualitas. Inilah beberapa bentuk layanan tambahan yang diberikan.

1. Layanan Informasi dan Konsultasi

Setiap produsen yang baik akan menyediakan layanan untuk setiap pelanggannya agar mendapatkan solusi atas kebutuhannya. Selain layanan transaksi, layanan prima yang diberikan umumnya meliputi layanan informasi dan konsultasi. Kedua jenis layanan tersebut terbukti sangat membantu para pelanggan untuk mendapatkan solusi atas kebutuhannya.


Pihak produsen dapat membantu memberikan informasi akurat mengenai setiap hal yang dibutuhkan konsumen. Anda bisa menanyakan apa saja yang ingin diketahui terkait dengan printer evolis ataupun produk lain yang terkait. Mekanisme pembelian juga dapat ditanyakan sekaligus agar jelas sejak awal.

Mengenai layanan konsultasi, Anda dapat memanfaatkannya untuk berkonsultasi terkait produk yang dibutuhkan. Dengan melakukan konsultasi ini, Anda dapat memperoleh pencerahan berupa arahan untuk membeli produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan juga bujet.

Kedua layanan di atas dapat diperoleh secara langsung dengan mendatangi kantor resmi atau melalui layanan online. Jika memilih layanan online, maka lebih mudah dan fleksibel. Anda bisa menghubungi via telepon, email, atau media sosial resmi.

2. Jual Beli Bahan Habis Pakai

Selain menawarkan printer evolis, layanan tambahan lain yang disediakan produsen adalah bahan habis pakai. Bahan-bahan yang dimaksud ini adalah yang berkaitan dengan kebutuhan percetakan. Beberapa bahan yang ditawarkan mulai dari komponen printer yang habis pakai, di antaranya pita monokrom ataupun pita berwarna, hologram, varnish, patch, kartu, dan tinta. Semua bahan ini sangat penting disediakan agar Anda tidak kehabisan saat ingin mencetak kartu.

Pembelian setiap bahan habis pakai di atas dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat memperkirakan jumlah barang yang akan dibeli agar tidak sampai kehabisan. Pilihlah produk yang sesuai agar tepat guna dan tidak salah ukuran. Informasi spesifikasi dari setiap bahan tersebut juga tersedia dan dapat dipahami sebelumnya agar bisa memutuskan membeli produk yang tepat.

3. Solusi Label

Solusi label juga tersedia dan menjadi layanan tambahan dari produsen terpercaya ini. Solusi yang multifungsi ini menyediakan desain sekaligus mencetak label harga yang dibutuhkan konsumen. kartu yang berlaku untuk identitas produk juga dapat dibuatkan desainnya sekaligus dicetak sesuai kemauan konsumen.

Layanan jasa desain dan cetak ini sangat memudahkan konsumen yang membutuhkan label dalam waktu tertentu atau dalam jumlah yang banyak. Respon dari tenaga ahli di bidangnya akan sangat membantu pastinya.

4. Perangkat Lunak

Selain menyediakan printer evolis, produsen juga menyediakan layanan tambahan berupa perangkat lunaknya. Untuk memfasilitasi printer terbaik yang satu ini, produsen menyediakan layanan perangkat lunak untuk meningkatkan performa printer. Fungsi printer akan meningkat seiring perbaikan perangkat lunak.


Anda dapat meng-upgrade perangkat lunak tersebut dengan bantuan pihak produsen. Upgrade perangkat lunak ini dapat dilakukan dengan upgrade modul yang sudah disediakan produsen untuk setiap jenis printer. Jadi, Anda bisa pilih salah satu atau beberapa modul yang sesuai. Bahkan, pengguna juga dapat menjalankan printer cetak kartu ini dengan aplikasi sendiri jika pengaturannya sudah dilakukan.

Semua layanan tambahan tersebut disediakan untuk semua pelanggan. Jadi, setiap pelanggan yang meminta salah satu atau beberapa layanan tersebut, evolis akan memberikannya. Tentu saja ada biaya tambahan dari setiap jenis layanan sesuai dengan spesifikasinya. Anda dapat melihat rincian harganya terlebih dahulu untuk memastikan besarnya bujet yang dibutuhkan. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan layanan tambahan yang semuanya mendukung kebutuhan terhadap printer evolis.
Selain Mendapatkan Printer Evolis, Inilah Layanan yang Diberikan Produsennya

You Might Also Like: