Berburu Dollar Melalui Survey Online di Surveytime

Saung Maman - Berburu Dollar Melalui Survey Online di Surveytime

Masa pandemi yang melanda dunia selama 6 bulan terakhir ini, membuat kita cukup kerepotan. Baik dalam hal hubungan sosial maupun secara finansial. Berbagai upaya kita lakukan untuk mengurangi beban yang kita rasakan makin berat. Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saja, kita terkadang dihadapkan pada kenyataan betapa sulitnya mendapatkan penghasilan, terlebih bagi rekan-rekan kita yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat perusahaan tempatnya bekerja terdampak krisis akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Namun jangan berkecil hati, selalu ada jalan untuk mensiasati kondisi yang tidak bersahabat ini. Masih banyak celah yang bisa kita jelajahi dalam memenuhi kebutuhan hidup. Salah satunya adalah dengan mencari berbagai peluang bisnis baik melalui kegiatan offline maupun dengan memanfaatkan teknologi yaitu dengan mencari peluang bisnis, misalnya melalui kegiatan survey online yang banyak ditawarkan di internet.

Baca juga: Cara Menjalankan Bisnis Online Tanpa Harus Memiliki Website

Kalau kita mau sedikit menjelajah di dunia maya, sebenarnya banyak sekali peluang-peluang usaha yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah atau dalam bentuk mata uang dollar yang bisa kita hasilkan. Salah satu situs survey online yang saya rekomendasikan kali ini adalah dengan mengikuti survey di Surveytime yang akan membayar kita 1 USD setiap kali kita menyelesaikan sebuah survey.

Take Survey and Earn $1 Instantly

Untuk dapat menerima pembayaran atas survey yang kita ikuti, caranya sangat mudah yaitu dengan mendaftarkan diri menggunakan alamat email aktif serta memverifikasinya. Saya sudah membuktikannya, dalam 1 minggu terakhir ini, walau awalnya hanya coba-coba, tapi ternyata hasilnya cukup menggembirakan. Walau hanya bisa mengerjakan survey pada malam hari dengan waktu yang sangat terbatas, ternyata bisa mengumpulkan beberapa dollar yang boleh dibilang lumayan untuk ukuran kantong saya, hehee...


Survey yang disediakan oleh Surveytime sebenarnya cukup banyak, jadi tidak harus menunggu pemberitahuan lewat email. Usahakan untuk Rajin mengunjungi situsnya karena besar kemungkinan Anda akan mendapatkan undangan survey bila sering-sering membuka situsnya. 

Sebelum Anda memulai bergerilya mengisi survey, jangan lupa untuk menyelesaikan proses verifikasi yang merupakan hal yang cukup penting. Untuk itu jangan sampai anda lewatkan, karena ini merupakan salah satu syarat agar proses pembayaran bisa dilakukan. 


Untuk metode pembayarannya sendiri Anda bisa menggunakan PayPal, Amazon atau Payoneer. Jangan lupa untuk memilih salah satu wallet yang Anda miliki. Saya sendiri menggunakan PayPal karena cukup mudah saat proses withdrawl maupun saat ingin melakukan transfer ke bank lokal. 

Mungkin teman-teman masih ragu dan ingin bertanya, apakah situs ini benar-benar membayar? Ya, saya pastikan bahwa situs Surveytime ini benar-benar membayar dan bukan Scam. Sekali Anda berhasil menyelesaikan sebuah survey dengan durasi antara 15 s/d 25 menit, maka pembayaran sebesar 1 USD langsung ditransfer ke wallet yang Anda pilih.


Tidak perlu ragu untuk ikutan mencoba peruntungan melalui survey online ini, karena bila Anda rajin, yakinlah melalui kegiatan ini lambat laun akan mendapatkan income yang cukup lumayan hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penyedia survey. Oh ya, survey ini lebih banyak menggunakan desktop atau komputer, jadi sangat cocok bagi teman-teman yang kesehariannya bekerja di depan komputer. Sebenarnya ada juga survey yang bisa dilakukan melalui handphone, tapi sangat jarang sekali.

Pemberitahuan setiap kali ada survey baru akan dikirimkan melalui email yang kita daftarkan, jadi jangan lupa untuk mengaktifkan pemberitahuan melalui browser agar setiap kali ada survey baru kita bisa menjadi peserta yang paling duluan untuk mengikutinya. Semakin cepat kita berpartisipasi, maka semakin besar kemungkinan kita mendapatkan bayaran.

Setelah proses verifikasi berhasil dilakukan, maka bersiaplah untuk mulai mengumpulkan dollar demi dollar dengan mengisi survey yang direkomendasikan untuk Anda. Jangan berkecil hati bila kita menerima undangan untuk mengisi survey, namun tiba-tiba survey terhenti di tengah jalan. Itu artinya belum ada survey yang cocok dengan profil anda yang bisa anda ikuti pada saat itu. Nantikan undangan survey berikutnya dengan sering-sering membuka email masuk dari Surveytime.

Nah, sampai disini sudah paham ya teman-teman? Bila masih penasaran dan ada yang ingin ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar di bawah.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Advertisement
Berburu Dollar Melalui Survey Online di Surveytime

You Might Also Like: