PAIDERA - Solusi Hasilkan Uang Saat di Rumah

SaungMaman - PAIDERA - Solusi Hasilkan Uang Saat di Rumah

Tinggal di rumah saja karena dampak pandemi virus Corona, bukan halangan untuk tetap produktif menghasilkan uang. Banyak cara yang bisa dilakukan saat sedang tidak bekerja, salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai kegiatan/task secara online yang dibayar dengan mata uang rupiah atau dollar.


Salah satu situs yang dipercaya membayar membernya atas beberapa task yang dilakukan adalah PAIDERA. Ada banyak task yang bisa kita pilih sesuai minat kita yang kesemuanya berpeluang mendapatkan bayaran dengan nilai yang bervariasi mulai dari $0,030 s/d $1 dari setiap task yang kita lakukan.

Setelah menyelesaikan sebuah task atau survey, maka pembayaran akan masuk ke akun kita. Kumpulkan hingga minimal  $30 agar bisa kita withdraw ke akun PayPal yang kita daftarkan. 

Kita bisa memilih berbagai jenis task mulai dari mengisi Survey, mengikuti/membuat kuis, menginstal dan memainkan aplikasi, dll. Setiap task yang berhasil kita selesaikan akan di berikan imbalan dalam bentuk dollar yang disimpan di dashboard.


Untuk minimal payout (PO) ditentukan minimal $30 yang bisa kita request melalui akun PayPal. Bila Anda rajin melakukan berbagai task, mendapatkan 2-3 dollar sehari di situs ini adalah hal yang sangat memungkinkan.

Baca juga: Berburu Dollar Melalui Survey Online di SurveyTime

Situs ini sudah berdiri cukup lama dan terbukti membayar. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya testimoni para member yang memberikan review positif disertai bukti pengiriman pembayaran dari pihak PAIDERA. 

Bila Anda berminat untuk menjadi salah seorang pemburu recehan dollar via PAIDERA, silahkan mendaftar disini. Anda juga bisa mendapatkan income tambahan dengan mereferensikan situs ini kepada teman-teman.

Dapatkan tambahan $3 per 1000 klik dari link referral yang Anda bagikan dan tambahan $0,10 per 1 referral yang berhasil Anda rekrut. 

Jadi, tunggu apalagi, ayo bergabung dengan PAIDERA dan dapatkan penghasilan tambahan saat di rumah saja. 

Demikian info singkat yang bisa saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat. 

PAIDERA - Solusi Hasilkan Uang Saat di Rumah

You Might Also Like: