Apa itu Warrior from Home 2020?

 SaungMaman - Apa itu Warrior from Home 2020? 

Sebagai pengguna setia layanan GOJEK sejak kurang lebih 5 tahun lalu, saya cukup terharu mendapatkan penghargaan Warrior from Home 2020.

Apa itu Warrior from Home 2020? 

Apa itu Warrior from Home 2020?

Saya mendapatkan informasi ini langsung dari aplikasi GOJEK. Warrior from Home 2020 adalah sebuah apresiasi atau penghargaan yang diberikan oleh GOJEK Indonesia kepada pengguna setianya, yang selama ini turut mendukung GOJEK sebagai penggerak roda dan ekonomi.

Baca juga: Prestasi Luar Biasa Gojek

Banyak sekali manfaat yang bisa pengguna dapatkan dengan menggunakan aplikasi GOJEK, bukan hanya urusan transportasi, tapi juga melayani berbagai kebutuhan masyarakat dengan adanya fitur-fitur yang sangat inovatif dan berdaya guna. 

Salah satu layanan yang paling saya sukai adalah adanya fitur pembayaran GOPAY yang memudahkan saat transaksi online. Proses transaksi sangat mudah dan cepat, baik sesama pengguna maupun transfer dana ke rekening bank. 

Sebagai aplikasi karya anak bangsa, GOJEK hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang kala itu sedang terkendala soal transportasi. 

Dengan hadirnya GOJEK, tentu saja ini merupakan angin segar yang membawa dampak cukup baik bagi masalah transportasi. 

Apresiasi Warrior from Home 2020 dari GOJEK adalah sebuah bukti bahwa GO-JEK peduli dan bangga bisa menjadi bagian dari solusi dalam mengatasi permasalahan yang ada di negeri kita. 

Bravo GOJEK Indonesia

Apa itu Warrior from Home 2020?

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: