Buat Kpopers, Nih 7 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat di Rumah Aja!

SaungMaman - Buat Kpopers, Nih 7 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat di Rumah Aja!

Sumber: Pinterest.com
Pandemi corona membuat masyarakat kini harus menjalani aturan yang ditetapkan pemerintah untuk menghindari kegiatan di luar rumah. Bahkan aktivitas belajar mengajar dan pekerjaan diminta untuk dilakukan dari rumah. Saat pekerjaan atau tugas sekolah sudah selesai, mulailah terasa membosankan ketika di rumah. Kalau kamu mulai merasakan itu, jangan khawatir. Buat para KPopers, kalian bisa melakukan berbagai kegiatan seru dan menarik lho untuk mengisi waktu bosan saat di rumah aja. Bukan sekedar fanboying atau fangirling saja, aktivitas ini juga bikin kamu jadi tetap produktif.
 
1. Setel Lagu Idol Favorit sambil Karokean

Sumber: Pinterest.com
Ide satu ini sepertinya sudah sering dilakukan para KPopers. Mendengarkan lagu idol favorit sambil karokean memang menyenangkan. Selain menghilangkan kebosanan, mendengarkan musik sambil karokean juga bisa meminimalisir rasa stres. Gunakan televisi LED dan speaker agar suasana karaokenya makin seru. Kini TV LED sudah ada yang dilengkapi dengan tower speaker yang bikin pengalaman nonton jadi asyik. Bahkan juga dibekali dengan port USB  untuk mengakses media file. Salah satunya produk dari Polytron, harga tv led polytron yang ditawarkan pun bisa kisaran 2-3 juta rupiah. Cocok banget buat kamu yang gemar nonton film atau karokean dirumah!

2. Chatting atau Video Call Bareng Teman KPopers

Sumber: Pinterest.com
Kamu pasti punya teman yang juga gemar Kpop, kan? Coba deh isi waktu luang kamu dengan ngobrol bareng mereka lewat video call atau grup chat. Kalian bisa membahas tentang update-an terbaru dari grup KPop yang sedang hits atau hal lainnya yang berbau KPop.

3. Susun Ulang Merchandise dan Album Milikmu Semenarik Mungkin

Sumber: Pinterest.com
Punya banyak merchandise idol dan album Kpop favorit yang belum sempet di tata dengan rapi? Atau tempat koleksi merchandise milikmu sudah mulai berdebu dan kotor? Kini saatnya kamu bersihkan dan susun kembali seluruh koleksi barang KPop di kamar. Kamu bisa mencuci boneka idol favorit hingga berkreasi dengan card photo idol menjadi dekorasi di kamar sambil mendengarkan lagu KPop.

4. Belanja Barang Kece dari Idola Favorit Secara Online

Sumber: Pinterest.com
Bagi kamu yang baru gajian dan ada budget buat beli barang dari idol favorit bisa dijadikan pilihan selanjutnya untuk menambahkan barang koleksi idol kesayangan. Hampir semua idol pernah menjadi brand ambassador dari suatu produk. Nah, kamu mungkin tertarik dengan barang-barang tersebut dan berniat membelinya. Namun, 

pilihlah barang yang memang kamu butuhkan dan sesuai dengan budget kamu agar tidak membuat pengeluaran kamu makin boros.

5. Nonton Drama Korea

Sumber: Pinterest.com
Nonton drama Korea menjadi kegiatan yang asyik banget nih untuk menghabiskan waktu di dalam kamar. Saat kamu mulai merasa suntuk dengan pekerjaan kantor atau tugas sekolah, menonton episode dari drama Korea yang ditonton saat waktu jam istirahat dijamin bakal bikin mood kamu balik lagi deh. Atau kamu juga bisa menghabiskan waktu saat weekend di rumah dengan menonton tayangan drama Korea.
 
Pasti seru kalau nontonnya di TV Samsung 32 Inch dengan layar yang lebar. Kamu juga bakal makin nyaman nontonnya sambil santai-santai di kamar. Selain itu, harga tv samsung 32 inch yang didesain dengan layar lebar umumnya dibanderol kisaran 2 jutaan rupiah. Kamu bisa menemukannya di situs resmi, online shop, atau ke store-nya langsung.

6. Perdalam Bahasa Korea Kamu

Sumber: Pinterest.com
Ini bisa jadi kegiatan yang produktif saat di rumah aja bagi KPopers. Memiliki kemampuan berbahasa Korea merupakan impian banyak KPopers. Kamu bisa memperdalam bahasa Korea kamu saat lagi di rumah aja. Cobalah mulai dari kata-kata dasar dulu agar lebih bisa memahami bahasa dari negeri Ginseng tersebut. Kamu bisa belajar dari buku, artikel, YouTube, nonton film, hingga lirik lagu KPop.
 
7. Baca Buku Novel atau Fanfiction untuk Mengisi Waktu Luang

Sumber: Pinterest.com
Membaca buku novel sambil ditemani dengan camilan dan minuman enak bisa jadi kegiatan menyenangkan nih. Biasanya banyak KPopers yang membuat sebuat cerita karangan tentang idola favorit mereka. Kamu bisa memanfaatkan itu untuk mengisi waktu kamu saat lagi gak ada kegiatan apapun yang ingin dilakukan di rumah. 

Selamat mencoba!
Buat Kpopers, Nih 7 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Saat di Rumah Aja!

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: