Netizen Ramai-ramai Unfollow Akun Instagram Dayana, Ada Apa?

By SaungMaman

Netizen Indonesia ramai-ramai unfollow akun Instagram Dayana. Dayana adalah gadis cantik asal Kazakhstan yang mendadak viral setelah kemunculannya di channel Youtube Fiki Naki yang mengajaknya berbincang di salah satu platform video chat.

Dayana | Foto: Instagram @demi.demik
Dalam beberapa bulan terakhir ini sosok Dayana sempat menghebohkan  kalangan netizen Indonesia karena parasnya yang cantik serta keluguannya. Namun belakangan ini, netizen Indonesia berbalik membenci Dayana karena dianggap sombong. 

Kejadiannya bermula saat Dayana dalam sebuah postingannya di Live Instagram berkata bahwa ia tidak ingin ke Indonesia.

"Sebenarnya saya ingin berkunjung ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian, saya jadi berpikir tidak menginginkannya. Saya merasa akan lebih populer di Rusia," ucapnya dalam bahasa Inggris.

Dayana juga mengatakan bahwa ia mengenal banyak vlogger di rusia yang pasti akan mendukungnya dan bersiap mengajaknya berkolaborasi. Dia juga meyakini akan lebih populer di negeri asalnya. 


Ucapan Dayana yang dinilai sombong oleh sebagian besar netizen sontak membuat dirinya banjir hujatan. Netizen mengibaratkan Dayana sebagai kacang yang lupa kulitnya. Setelah dirinya menjadi populer dalam waktu singkat dan lalu mengucapkan kata-kata yang kurang mengenakan, membuat netizen marah dan berbalik menumpahkan kekesalan terhadap Dayana. 

Akun Instagram Dayana pun tiba-tiba banyak di 'unfollow' secara besar-besaran akibat ucapannya yang dinilai kurang menghargai penggemarnya di Indonesia. 

Dibalik kejadian yang sempat menjadi trending di Twitter ini, sebenarnya Dayana sempat memberikan klarifikasi atas kesalahpahaman yang terjadi. Menurutnya, dia tidak bermaksud menyakiti Fiki Naki, dia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Fiki Naki baik-baik saja dan hingga saat ini masih berteman baik. Menurutnya permasalahan yang terjadi adalah antar manajemen kedua belah pihak.

Dayana juga meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di Indonesia. Dan bila ingin unfollow akun Instagramnya dia bilang tidak apa-apa karena ini merupakan kesalahannya. 

Dari pihak Fiki Naki sendiri sempat memberikan klarifikasi dan meminta netizen untuk tidak terlalu memojokkan Dayana. 

Demikian artikel mengenai Netizen Ramai-ramai Unfollow Akun Instagram Dayana, Ada Apa? kali ini, semoga ada hal-hal positif yang bisa diambil dari kejadian ini. 
Netizen Ramai-ramai Unfollow Akun Instagram Dayana, Ada Apa?

You Might Also Like:

Protected by Copyscape