Inspirasi Kitchen Set Tercantik yang Bikin Dapur Apartemen Tangerang Lebih Ciamik

By SaungMaman

Gaya hidup tinggal di apartemen Tangerang tengah menjadi trend di kalangan milenial. Meskipun memiliki ukuran yang terbatas, namun bukan berarti Anda tak bisa berkreasi dengan bagian interiornya. Dapur menjadi salah satu bagian dari apartemen yang bisa Anda modifikasi agar tampilannya lebih menarik.


Mendekorasi bagian dapur apartemen agar terlihat ciamik bisa Anda lakukan dengan pemilihan kitchen set yang tepat. Kehadiran kitchen set juga membuat dapur Anda terlihat lebih rapi dan terorganisir. Supaya dapur apartemen Anda tidak monoton, inilah beberapa inspirasi kitchen set yang bisa Anda pilih.

Inspirasi Kitchen Set untuk Apartemen

Sebenarnya kitchen set tidak hanya membuat dapur lebih rapi, namun juga membuatnya lebih mudah dibersihkan. Dalam memilih kitchen set, sebaiknya sesuaikan dengan konsep apartemen Anda agar terlihat makin keren.

1. Kitchen Set Multifungsi

Kitchen set multifungsi bisa jadi pilihan pas untuk apartemen tipe studio yang luasnya amat terbatas. Dengan konsepnya yang multifungsi, kitchen set ini tidak akan memakan banyak ruang, sehingga area apartemen tetap terlihat lega.
Jika biasanya bagian bawah kabinet digunakan untuk menyimpan makanan atau perabotan, Anda bisa mengubahnya menjadi tempat penyimpanan ukuran mini. Desain kitchen set semacam ini akan meminimalisir penggunaan perabotan di area dapur.

2. Kitchen Set Monokrom

Anda ingin tampilan dapur terlihat lebih mewah? Kitchen set monokrom bisa jadi pilihan yang tepat. Nuansa monokrom tak hanya menghadirkan kesan mewah saja, tapi juga bisa Anda padukan dengan berbagai unit apartemen. Untuk menghadirkan kesan yang mewah pada area dapur, Anda bisa menggunakan warna hitam doff pada bagian kabinet atas maupun bawah.
Warna netral lainnya yang cocok diaplikasikan pada dapur apartemen adalah warna abu-abu. Nuansanya yang kalem membuat dapur apartemen Anda tidak terlalu mencolok. Sebab itulah, kitchen set ini cocok untuk Anda yang ingin bermain aman soal pemilihan warna.

3. Kitchen Set Bernuansa Navy

Bagi Anda yang lebih suka bermain dengan warna, kitchen set bernuansa navy juga cocok dijadikan pilihan. Warnanya yang kalem menghadirkan kesan hangat pada area dapur. Untuk menciptakan kesan luas, Anda bisa mengkombinasikan warna navy pada kitchen set dengan warna putih. Perpaduan antara warna navy dan putih akan membuat dapur Anda terlihat semakin keren.

4. Kitchen Set Kayu

Menghadirkan kesan modern, mewah, sekaligus klasik juga bisa Anda lakukan dengan memilih kitchen set bermaterial kayu. Furnitur ini juga mampu menghadirkan kesan hangat pada bagian apartemen Anda. Meskipun material kayu terbilang awet, tapi Anda tetap harus merawatnya dengan benar agar kitchen set bisa bertahan lama.

Itu tadi inspirasi kitchen set untuk dapur apartemen Tangerang yang lebih ciamik. Berkreasilah di unit apartemen Anda agar suasana menjadi lebih nyaman, khususnya bagi Anda yang gemar memasak. Memodifikasi kitchen set ini bisa bermanfaat untuk membuat ruangan terlihat lebih luas.

Namun, jika saat ini Anda masih berniat untuk membeli unit apartemen, salah satu pilihan terbaik yaitu Apartemen SilkTown yang berlokasi strategis dan fasilitas lengkap. Tersedia 3 pilihan unit yaitu unit studio, 1 bedroom, dan 2 bedrooms. Miliki unitnya yang dibanderol harga mulai dari 400 jutaan dengan promo Double Price Cut PPN 0% dan discount 20%* dengan cicilan mulai dari 3,9 juta rupiah per bulannya dan installment 60 kali!

Inspirasi Kitchen Set Tercantik yang Bikin Dapur Apartemen Tangerang Lebih Ciamik

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Protected by Copyscape

Popular