Instagram Lite Hadir di Indonesia, Lebih Ringan dari Versi Reguler

By SaungMaman

Bagi pengguna Instagram yang memiliki memori terbatas, Instagram Lite adalah solusinya. Instagram Lite kini telah hadir di Indonesia dengan ukuran yang cukup kecil yaitu sekitar 2 MB. Sehingga dengan keterbatasan memori handphone, pengguna setia Instagram tetap bisa berkreasi dengan foto-foto mereka walaupun fitur yang ada tidak selengkap Instagram versi reguler. 

Instagram Lite
Instagram Lite merupakan versi ringan yang diperuntukkan bagi pengguna yang ingin menghemat kuota internet dan memiliki RAM kecil sehingga tidak bisa menginstal Instagram versi besar. Seperti diketahui, Instagram adalah sebuah media sosial tempat menyimpan foto-foto yang cukup memerlukan ruang penyimpanan cukup besar. 

Instagram Lite bisa diakses menggunakan android tipe apapun dan tidak memerlukan koneksi internet secepat aplikasi reguler. Walaupun fitur-fitur yang ada tidak selengkap versi reguler, namun bagi Anda yang suka berbagi foto-foto di media sosial, hadirnya Instagram Lite ini sudah cukup memuaskan. 


Menyambut bulan suci Ramadan 1422 H Instagram menggelar sebuah kampanye bertajuk #MonthofGood yang bertujuan mengajak pengguna merayakan ibadah puasa secara virtual. Selain itu ada juga program #NgabuburitdiInstagram yang di pandu oleh 6 pesohor Indonesia yang berlangsung selama 30 menit setiap hari Sabtu. 


Advertisement
Instagram Lite Hadir di Indonesia, Lebih Ringan dari Versi Reguler

You Might Also Like: