Jooble: Cara Cepat Menemukan Pekerjaan yang Anda Impikan

By SaungMaman

Apa itu Jooble? 

Jooble adalah sebuah situs lowongan kerja yang sengaja diciptakan untuk membantu Anda dalam menemukan pekerjaan yang Anda impikan. 

Di Jooble Anda bisa menemukan berbagai lowongan pekerjaan sesuai keahlian dan minat Anda. Semua jenis pekerjaan apapun yang ada di Indonesia tersedia di Jooble. Ini bukan karena "jooble adalah situs lowongan pekerjaan terbesar di Indonesia" atau "sumber daya pekerjaan terkemuka di dunia" atau sejenisnya. Jooble berbeda dari situs lowongan kerja yang lainnya karena cara kerja atau sistem operasinya yang sama dengan mesin telusur seperti Google ayau Yandex. Jooble tidak menyimpan data di basis datanya sendiri, Jooble hanya mencari informasi dan itulah yang membedakan Jooble dengan situs lowongan pekerjaan yang lainnya.

Cara Menggunakan Jooble

Untuk menggunakan situs Jooble, caranya sangat mudah. Silahkan ketikkan jenis pekerjaan yang Anda inginkan, lalu masukkan nama kota/negara tempat dimana Anda menginginkan lokasi pekerjaan tersebut.

Kolom Pencarian
Kolaborasi

Bagi teman-teman blogger yang berminat berkolaborasi, Jooble memberikan kesempatan untuk menautkan link atau banner di situs yang dikunjungi 2 juta pengunjung rata-rata dalam 1 bulan ini. Sebagai persyaratannya, teman-teman harus memasang kembali link atau banner Jooble di blog masing-masing. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi langsung Kontak Jooble (menu Kerjasama) terletak di bagian bawah situs atau bisa klik banner Jooble di bawah ini:

 
Kerja di Indonesia
 
Ketika Anda melakukan pencarian lowongan lowongan kerja di situs Jooble, maka Jooble akan mencarikan informasi yang paling tepat atau sesuai dengan yang Anda cari. Sedikitnya ada sekitar 19700 lowongan pekerjaan baru dari 2030 web di Indonesia, namun Jooble berusaha menghemat waktu Anda dengan mengklasifikasikan jenis pekerjaan yang paling relevan dengan kata kunci yang Anda ketikan di kolom pencarian. 


Jooble juga dilengkapi dengan opsi penelusuran lanjut disertai filter yang bisa Anda tentukan yang tujuannya untuk mempermudah Anda menemukan jenis pekerjaan yang paling cocok dengan cara yang lebih cepat. 

Pada saat memulai pencarian di Jooble, Anda mungkin akan sedikit mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan yang Anda impikan dibandingkan dengan mencari pekerjaan di koran atau melalui portal lowongan kerja yang umum. Namun setelah Anda mendalami dan memahami dengan jelas tentang cara mencari pekerjaan di situs Jooble, maka Anda akan dengan mudah menemukan pekerjaan impian Anda. 

Jooble selalu berusaha meningkatkan layanan penelusuran lowongan kerja dengan cara-cara baru agar lebih maju. Jooble juga menerima masukan dari siapapun mengenai saran, gagasan atau ide-ide baru yang bersifat membangun. 

Nah, daripada Anda penasaran dan hanya membaca saja, ada baiknya Anda mencobanya langsung dan rasakan mudahnya mencari lowongan pekerjaan di situs Jooble. 

Demikian informasi mengenai Jooble: Cara Cepat Menemukan Pekerjaan yang Anda Impikan kali ini, semoga bermanfaat. 

Selamat mencoba! 
Jooble: Cara Cepat Menemukan Pekerjaan yang Anda Impikan

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: