Cara Menambah View dan Jam Tayang Channel Youtube dengan Pasarview

By SaungMaman

Perkembangan teknologi digital saat ini makin pesat, berbagai platform media berbasiskan Information Technologi (IT) terus bermunculan. Kemudahan mengakses internet bagi semua orang, membuat siapapun berpeluang memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang bermanfaat. Contohnya, saat ini banyak sekali bermunculan influencer-influencer, blogger, youtuber, dan lain-lain yang kesemuanya itu bergerak dalam dunia IT. 

Cara Menambah View dan Jam Tayang Channel Youtube dengan Pasarview
Cara Menambah View dan Jam Tayang Channel Youtube dengan Pasarview
Salah satu platform digital yang saat ini sedang sangat populer adalah Youtube. Kita bisa melihat fenomena banyaknya Youtuber-Youtuber baru yang bermunculan dengan berbagai topik pembahasan. Umumnya mereka berkecimpung dalam dunia Youtube secara otodidak alias belajar sendiri dengan mencari referensinya di internet. 

Namun untuk bisa memonetisasi channel Youtube agar bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah, tidak bisa hanya dengan mengandalkan informasi dari internet saja. Harus ada langkah-langkah atau trik yang harus dilakukan agar channel Youtube yang dikelola bisa berkembang dengan baik.

Untuk bisa di monetisasi, channel Youtube setidaknya harus memiliki minimal 1000 subscriber dan sudah memiliki 4000 jam tayang. Hal ini tentu bukanlah pekerjaan mudah, butuh ketekunan dan kerja keras bila dilakukan sendirian. 

Untuk itu pasarview hadir dengan Layanan 4000 Jam Tayang untuk menjembatani para pemilik channel Youtube dan penontonnya agar bisa saling bersinergi dan saling menguntungkan. Pemilik channel bisa memperoleh keuntungan dengan mendapatkan tambahan viewers dan jam tayang, sedangkan penonton memperoleh keuntungan karena dibayar dari aktivitas menonton videonya. 

Apa saja keuntungan bergabung dengan Pasarview? 


Banyak keuntungan yang didapat bila kamu bergabung dengan Pasarview. Pasarview adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang digital advertising agency yang melayani permintaan untuk mempromosikan situs web/blog dan channel akun Youtube. Ingin channel Youtube cepat memiliki 4000 jam tayang dan ribuan subscriber, Pasarview adalah tempat yang rekomended untuk kamu pilih. 

Mengapa Pasarview layak kamu pilih untuk jasa promosi channel Youtube? Ya, karena layanan yang diberikan oleh Pasarview bersifat simbiosis mutualisme atau sistem kerjasama yang saling menguntungkan antara advertiser dengan viewers.
  • Advertiser: Adalah pemilik channel Youtube yang menggunakan jasa 4000 jam tayang untuk memenuhi ketentuan Youtube agar channelnya bisa di monetisasi
  • Viewers: Adalah orang atau penonton video yang telah dipasang oleh advertiser dan mendapatkan uang dengan menonton video tersebut
  • Advertiser cukup mendaftarkan url channel Youtube atau websitnya dengan biaya cukup murah karena hanya membayar url/video yang dilihat
  • Deposit minimal sangat terjangkau, minimal Rp 100.000
  • Viewers dibayar jika melihat video yang dipasang advertiser
  • Pembayaran cepat dengan batas penarikan minimal rendah
  • Penarikan bisa melalui transfer ke semua bank di Indonesia
  • Pendaftaran gratis

Itulah mengapa kerjasama antara advertiser dan viewers ini disebut saling menguntungkan karena memang kedua belah pihak sama-sama mendapatkan keuntungan dari aktivitas yang dilakukan di Pasarview. 

Dengan menggunakan jasa Pasarview, advertiser mendapatkan keuntungan meningkatnya jumlah view dan jam tayang karena videonya banyak di tonton oleh member Pasarview yang ingin mendapatkan imbalan dari video yang dilihatnya. Cara ini tentu jauh lebih mudah dibandingkan dengan berusaha sendiri yang cukup banyak membuang waktu dan tenaga. 

Tips mendapatkan banyak viewers Youtube


Sebelum mempromosikan video yang ingin di monetisasi, ada baiknya para Youtuber melakukan hal-hal penting berikut ini:
  • Buatlah video unik, menarik dan orisinil. Pastikan video yang kamu buat punya ciri khas dan bermanfaat buat penonton. 
  • Gunakan cara promosi yang benar, agar syarat jumlah viewers dan jam tayang bisa terpenuhi secara alami. 
Bergabung dengan Pasarview adalah langkah yang tepat untuk hasil maksimal, karena Pasarview memiliki member yang siap membantu meningkatkan jumlah view dan jam tayang. 

Cara meningkatkan trafik blog/website


Selain melayani jasa promosi channel Youtube, Pasarview juga melayani jasa push atau menaikan trafik blog atau website. Cara kerja yang dilakukan di Pasarview untuk meningkatkan trafik bukan menggunakan bot melainkan murni dilakukan oleh manusia. Semua aktivitas dilakukan oleh member yang tergabung di Pasarview.com

Demikian info mengenai Cara Menambah View dan Jam Tayang Channel Youtube dengan Pasarview kali ini, semoga bermanfaat. 


Cara Menambah View dan Jam Tayang Channel Youtube dengan Pasarview

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: