Berkenalan dengan Admin Blog Uncchu

By SaungMaman

Postingan kali ini adalah catatan ringan mengenai sosok admin blog uncchu.com yang menurut saya cukup "misterius", hehehe.. Kenapa saya katakan misterius? Karena nama Uncchu menurut saya cukup unik dan eksentrik. 

Profil Admin blog Uncchu

Saya kenal blog Uncchu sudah lumayan lama, adminnya rajin berkomentar di blog SaungMaman dengan komentar-komentar yang cukup bernas dan selalu relevan dengan isi artikel. Saya pun selalu membalas kunjungan beliau dengan memberikan komentar di blog nya yang keren abis dengan beragam artikel menarik seputar informasi kesehatan, parenting, blogger dan dunia kerja. 

Berkenalan dengan Admin Blog Uncchu
Berkenalan dengan Admin Blog Uncchu
Satu hal yang cukup membuat saya penasaran adalah sosok adminnya. Saya ingin melihat wajah asli pemilik blog Uncchu, soalnya foto profil di akun disqus miliknya saya lihat bukan sosok pemilik sebenarnya. Ini yang membuat saya cukup penasaran. Lalu coba cek kontaknya, ada alamat email sepertinya nama perempuan. Makin penasaran aja... 

Ada juga nomor WA, saya coba simpan dan intip foto profilnya, berharap bisa melihat wajah aslinya, lagi-lagi saya tidak berhasil menemukan apa yang saya cari. Benar-benar misterius... 

Masih penasaran, sayapun mencoba menelusuri beberapa akun media sosialnya, namun hasilnya tetap nihil, tak ada foto wajah asli sang pemilik blog Uncchu. Saya cek juga menu "Tentang" di blognya. Disini saya menemukan titik terang kalau blog Uncchu digawangi oleh seorang pria bernama Afriant Ishaq. Salam kenal ya Bang... 

Cerita lucu

Ada satu cerita lucu yang membuat saya senyum-senyum sendiri ketika membaca salah satu postingan berjudul Jangan abaikan senyuman, karena senyuman itu dahsyat. Dipostingan tersebut penulis menceritakan kisahnya tentang bagaimana cara seorang istri membahagiakan suami dengan memberinya senyuman. 


Spontan saya memberikan komentar pada postingan tersebut diawali dengan permohonan maaf kalau selama ini telah salah memanggil admin Uncchu dengan panggilan Mas atau Abang karena menganggapnya seorang pria. Sedangkan di tulisan ini admin menceritakan dirinya sebagai sosok seorang istri/perempuan.

Namun setelah saya telusuri lebih jauh, rupanya blog Uncchu memiliki banyak kontributor atau penulis dari luar, ya semacam penulis tamu gitu, mungkin. Jadi sosok "istri" di artikel tadi boleh jadi adalah sosok seorang penulis tamu yang berkontribusi di blog Uncchu. Ini pendapat saya, mohon maafkan bila saya salah. 

Namun jujur saya akui, blog Uncchu memang terbilang blog yang cukup bagus, enak dibaca dan sudah ada AdSense juga. Ini membuktikan bahwa blog Uncchu memiliki kualitas yang layak diperhitungkan di mata Google. 

Itulah cerita unik saya mengenai Berkenalan dengan Admin Blog Uncchu kali ini, saya berharap admin blog Uncchu tidak keberatan namanya saya cantumkan disini dan semoga saja suatu saat nanti bisa manampilkan wajah aslinya ke publik, hehehe... 

Demikian dari saya, bila ada hal-hal yang kurang berkenan atas tulisan saya, sudilah kiranya bila admin blog Uncchu memaafkan kesalahan saya. 

Untuk sahabat Saungmaman, terimakasih berkenan membaca. 

Salam. 


Berkenalan dengan Admin Blog Uncchu

You Might Also Like:

Protected by Copyscape