Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot

By SaungMaman

Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot - Program untuk manajemen lengkap stasiun kerja navigasi Windows dan Linux di Kafe Cyber , Hotspot (Lan 2, RADIUS), Call Shop, Hotel Kafe Internet. Software Softvision Explorer dapat sepenuhnya mengelola Cyber Café, Hotspot (Lan2, RADIUS) dan Call Shop . Proses ini terdiri dari lima modul: Explorer Server, Explorer Manager, Explorer Client, Explorer Printer Monitor dan Explorer Coins.

Manajer dan server diinstal pada workstation server (utama) sedangkan Explorer Client (hanya untuk penggunaan Warnet Cyber) harus diinstal pada workstation navigasi. Modul Explorer Printer Monitor digunakan untuk mendeteksi hasil cetak yang dibuat oleh pengguna dan harus diinstal pada komputer yang terhubung ke printer USB hanya jika mereka belum menjalankan Explorer Manager atau Explorer Client.

Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot
Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot
Terakhir, modul Explorer Coins memungkinkan Anda membuat workstation isi ulang menggunakan akseptor koin elektronik. Ingat bahwa jika digunakan sebagai Hotspot atau Call Shop, satu-satunya modul yang harus diinstal adalah Explorer Manager. Perlu diingat bahwa untuk digunakan sebagai Hotspot atau Call Shop hanya perlu menginstal modul Server dan Manager. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi http://54.177.17.107/ untuk info penting lainnya.

Adakah Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot?


Fungsi VoIP Softvision Explorer memungkinkan koneksi ke sistem telepon SIP jenis perangkat keras dan perangkat lunak. Berkat teknologi VoIP Anda juga dapat melakukan panggilan dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan biaya operator telepon biasa.

Manajer Penjelajah


Ini adalah modul yang mengelola server. Ini digunakan untuk memasukkan pengguna baru, mengisi ulang akun dan memantau penggunaan stasiun kerja, dll. Layar utama dibagi menjadi empat bagian dan menyediakan akses ke semua fungsi utama program:
  • Pengguna: t bagiannya menampilkan daftar pelanggan dalam arsip dan beberapa tombol untuk membuat atau memodifikasi pengguna atau mengisi ulang pulsanya.
  • Panggilan : ini menampilkan semua panggilan yang dilakukan pada siang hari. Berbagai informasi ditampilkan untuk setiap panggilan: pelanggan yang melakukan panggilan, nomor telepon yang dihubungi, stasiun kerja dan biaya panggilan.
  • Workstation: sisi kanan jendela mencantumkan workstation dan statusnya.
  • Pesanan: memantau status pesanan pelanggan. Bilah judul bagian ini menampilkan jumlah pesanan yang tidak terisi (dalam tanda kurung).
  • Pencetakan : area ini mencantumkan hasil cetakan yang dibuat pada siang hari.

Kelola Windows atau Linux Cyber Cafe


Explorer Client adalah modul, tersedia untuk Windows dan Linux , yang memberi pelanggan akses terkontrol ke stasiun navigasi. Setelah diluncurkan, program mengambil kendali mesin dan mencegah pengguna melakukan apa pun yang dapat merusak konfigurasi Windows (menghapus file sistem, mengakses hard disk, pengelola tugas, dll.).

Sejak saat itu, komputer hanya dapat digunakan untuk menavigasi atau menjalankan program lain yang dipilih oleh administrator sistem. Menutup program memerlukan kata sandi administrator, yang diatur ke "kata sandi," secara default.

Sisi kanan bilah ini menampilkan informasi koneksi, seperti: waktu koneksi, pulsa yang digunakan, sisa pulsa dan nama pengguna yang terhubung. Di sisi kiri TaskBar, tombol Start Windows klasik digantikan oleh tombol Programs yang memungkinkan akses ke sejumlah aplikasi terbatas yang diaktifkan untuk pengguna (defaultnya adalah Internet Explorer saja).

Kelola Hotspot


Softvision Explorer mampu mengubah lokasi Anda menjadi Hotspot yang sepenuhnya sesuai dengan undang-undang anti-terorisme. Pelanggan Anda dapat terhubung langsung ke internet menggunakan laptop (Windows, Linux, Mac OS X, dll.), PDA, ponsel, dan perangkat apa pun yang memiliki kartu jaringan nirkabel dan browser.

Koneksi nirkabel dilakukan melalui Access Point (router nirkabel) yang terbuka. Oleh karena itu tidak ada perlindungan (WEP dll.) untuk membuat jaringan nirkabel aman. Server tempat Explorer Manager diinstal memiliki tugas hanya mengizinkan koneksi yang dibuat oleh pengguna yang memiliki nama pengguna dan kata sandi. Demikianlah Artikel tentang Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot semoga bermanfaat terima kasih.

Perangkat Lunak untuk Warnet Cyber, Hotspot

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Protected by Copyscape

Popular