Tampil Kasual dan Elegan dengan Tas Hitam Bodypack

By SaungMaman

Sedang cari tas selempang pria untuk memaksimalkan gaya kasual kamu? Ya, tas selempang memang pas banget untuk berbagai situasi santai kamu. Tapi banyaknya model tas selempang yang ada belum tentu bisa membuat kamu terlihat maksimal.

Tampil Kasual dan Elegan dengan Tas Hitam Bodypack

Kebutuhan akan aksesoris yang digunakan untuk pelengkap penampilan kini tidak hanya dari kaum wanita saja. Bagi pria modern yang memperhatikan gaya penampilannya, memakai aksesoris sudah menjadi hal wajib yang dia pakai dalam gaya berpakaiannya.

Salah satu aksesoris andalan bagi pria modern adalah tas sling bag atau yang lebih dikenal dengan nama tas selempang. Tas selempang ini selain dapat menambah gaya berpenampilan kamu, tas ini juga memiliki fungsi agar mempermudah kamu dalam bepergian. Karena faktanya, pria pada zaman modern ini membutuhkan tempat untuk membawa segala kebutuhannya seperti charger, hp, dompet, tablet, hingga kunci dan barang printilan agar tidak berantakan.

Dalam pemakaiannya, ada banyak kelebihan tas selempang dibandingkan dengan tas lainnya. Perbedaan paling mendasar terdapat pada ukuran tas yang tentunya tidak terlalu besar dibandingkan dengan tas punggung atau tas lainnya, selain itu masih ada banyak lagi keuntungan dan kelebihan yang kamu rasakan ketika menggunakan tas selempang. Di bawah ini ada beberapa kelebihan dan kegunaan tas selempang :

Praktis dan Fleksibel

Kesan pertama yang akan kamu rasakan ketika menggunakan tas ini. Dan pada umumnya pria sangat menyukai benda yang mempermudah kegiatannya, dengan menggunakan tas selempang kamu tidak perlu ribet merapikan barang yang sangat penting untuk dibawa bepergian. Cara penggunaan tas ini juga sangat mudah dan nyaman jadi kamu tidak akan merasa risih saat menggunakannya.

Pas untuk Membawa Gadget dan Semua Perlengkapan

Menggunakan tas selempang juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki gadget lebih dari satu. Umumnya ukuran tas ini dapat menampung tablet, smartphone, powerbank beserta kabel charger-nya secara bersamaan dan tetap menjaga keamanan barang tersebut. Bagi kamu yang suka membawa perlengkapan seperti parfum, tisu, atau buku note book, tas ini sangat cocok untuk pria karena akan mempermudah kamu dalam hal manage barang keperluan kamu yang akan kamu bawa pergi.

Gaya Maksimal

Selain membawa barang, dengan menggunakan tas ini kamu juga mampu membuat penampilanmu lebih maksimal. Ada banyak keluaran terbaru model tas selempang ini yang memiliki desain keren dan memberikan kesan macho pada pemakainya. Apalagi tas dengan bahan dasar kulit, selain membuat kamu semakin macho, tas ini juga bisa membuat kamu tampil lebih elegan dan berkelas. Tapi ada juga kok keluaran tas selempang yang membuat kamu tampil dengan kesan kasual.

Untuk itu bodypack Menghadirkan kembali tren tas berwarna hitam. Bodypack kini merilis sejumlah produk tas selempang pria serba hitam pekat tanpa kehadiran warna lain dengan desain kekinian dan material yang lebih baik bertajuk Nite Series. Seri terbaru ini terdiri 4 tas kecil yang merupakan penyegaran dari model-model terfavorit. Adapun tas tersebut bernama Nite Comrade, Nite Fortress dan Nite Rodwell.

BODYPACK NITE COMRADE SHOULDER BAG

Nite Comrade adalah rekan yang praktis untuk menyimpan bawaan dengan mudah dijangkau saat berpergian atau bekerja.


Key Features

1. Ruang utama dengan saku tablet 7 inch dan sekat
2. Dua saku depan
3. Saku belakang yang besar
4. Tali bahu yang dapat disesuaikan

BODYPACK NITE RODWELL SLING BAG

Nite Rodwell menjaga seluruh barang esensial tetap tertata dan mudah dijangkau. Tas ini memiliki 2 saku dengan resleting termasuk sebuah kantong tablet 10 inch.


Key Features

1. Ruang utama dengan sekat tablet 10 inch
2. Saku depan dengan kompartemen
3. Panel belakang berbusa
4. Tali bahu yang dapat disesuaikan

BODYPACK NITE FORTRESS SLING BAG

Nite Fortress dapat berotasi pada tubuh dan memudahkan pengguna saat menjangkau barang bawaan. Tas ini memiliki ruang utama dengan sekat tablet 10 inch, serta saku samping dan saku depan untuk barang yang lebih sering digunakan. Panel belakang dengan busa menjaga pengguna agar tetap merasa nyaman.


Key Features

1. Ruang utama dengan sekat tablet 10 inch
2. Saku samping
3. Saku depan
4. D-ring dan strap Molle
5. Panel belakang dengan busa yang nyaman
6. Tali bahu yang dapat disesuaikan

Tidak hanya bercerita soal warna, Nite Series berpesan bagi penggunanya untuk tidak takut dalam gelap lewat slogan “Light Up The Dark”. Tema “kegelapan” dalam Nite Series dapat diartikan secara harfiah maupun konotatif. Slogan tersebut juga menceritakan bahwa setiap sisi gelap manusia juga memiliki hal baik. Untuk itu, lewat Nite Series Bodypack ingin para penggunanya terus berbuat baik meski dalam keadaan sulit untuk sama-sama mencapai kesuksesan bersama.

Nite Series bisa dipesan langsung ke toko terdekat atau secara daring melalui situs resmi www.bodypack.co.id dan hadir secara eksklusif di toko resmi Shopee Bodypack.

Tampil Kasual dan Elegan dengan Tas Hitam Bodypack

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: