Begini Cara Mendapatkan 100 Dollar Pertama dari Intellifluence

By SaungMaman

Berawal dari postingan status Facebook seorang teman, sebut saja namanya Bang Joe, saya mencoba keberuntungan dengan ikut mendaftar sebagai influencer di sebuah situs luar negeri bernama Intellifluence. Situs yang menghubungkan antara Advertiser dan publisher ini terbukti legit dan membayar para membernya dengan bayaran yang cukup menggiurkan. 

Karena memperoleh informasi mengenai pembayaran yang cukup besar di Intellifluence, maka sayapun segera mencari info tentang cara mendaftar di Intellifluence. Dan di pencarian Google ternyata sudah banyak sekali blogger Indonesia yang memberitakan tentang marketplace Intellifluence ini. Salah satunya adalah di blog Celoteh Dini Hari punya mbak Rini, yang katanya berhasil mendapatkan job senilai $800! 

Hal ini juga sudah dibuktikan oleh beberapa blogger Indonesia lainnya yang mendapatkan bayaran rata-rata $100 hanya dengan membuat 1 artikel review yang di minta oleh advertiser yang tergabung di situs Intellifluence. 

Saya sendiri sudah tidak sabar untuk menerima 100 dollar pertama dari Intellifluence yang akan segera di transfer ke akun PayPal dalam 3-4 hari kedepan. 

100 dollar pertama dari Intellifluence
100 dollar pertama dari Intellifluence

Saat mendaftar di Intellifluence, publisher diminta untuk menentukan metode pembayaran yang diinginkan. Saya sarankan untuk menggunakan PayPal sebagai pilihan, karena selain aman, proses Withdrawl dengan menggunakan PayPal terbilang cukup mudah dan tidak ribet. 

Setelah memilih metode pembayaran, lanjutkan dengan melengkapi profil yang ada di dashboard intellifluence. Mulai dari nama, alamat lengkap, email, nomor handphone, foto diri dan bio. Usahakan untuk melengkapi data diri hingga 100% agar kemungkinan mendapatkan job atau pitch semakin besar. 

Cara mendapatkan job di Intellifluence


Untuk mendapatkan job atau pekerjaan di Intellifluence adalah dengan membuka menu marketplace di dashboard. Di situ terdapat beberapa penawaran dari advertiser yang bisa kita pilih sesuai kriteria. Jenis pekerjaan bisa berupa artikel, review, video review youtube, review aplikasi di Google Play, dan lain-lain. 

Buat kamu yang punya banyak blog, coba daftarkan semua blog nya di Intellifluence, asal memenuhi syarat, kamu bisa mendapatkan dollar lebih banyak lagi. Ini berdasarkan pengalaman seorang teman yang berhasil mendapatkan $200 dari 2 blog yang didaftarkan. 


Apabila kamu merasa memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tugas yang ada di marketplace Intellifluence sesuai permintaan advertiser,  silahkan mengajukan diri dengan memperkenalkan diri serta menunjukkan antusiasme atau semangat menggebu-gebu bahwa kamu bisa menyelesaikan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Umumnya, setiap pekerjaan yang berhasil kita selesaikan di situs Intellifluence butuh beberapa hari untuk disetujui. Bila disetujui, akan ada pemberitahuan mengenai proses pembayaran. Proses pembayaran sendiri terbagi dalam beberapa tahap. Tahap yang pertama adalah upcoming yang artinya "akan segera datang". Tahap selanjutnya di sebut eligible atau "memenuhi persyaratan". Sedangkan tahap ketiga adalah processing atau sedang "diproses".

Bila semua proses sudah berhasil dilalui, maka itu berarti pekerjaan kita berhasil disetujui oleh advertiser dan berhak menerima pembayaran. Langkah selanjutnya adalah mengecek akun PayPal yang kita gunakan untuk metode pembayaran untuk memastikan apakah dananya sudah masuk atau belum. Bila sudah, tinggal kita usahakan untuk mentransfer dana tersebut ke rekening bank lokal yang kita pilih. 

Cara Mendapatkan 100 Dollar Pertama


Untuk mendapatkan 100 dollar pertama dari Intellifluence caranya cukup mudah. Di menu marketplace, pilih penawaran artikel review. Saya sarankan untuk memilih Plays.org sebagai job pertama. Karena tugas yang harus dikerjakan terbilang cukup mudah, yaitu hanya membuat artikel review tentang situs game online dengan menautkan 2 link outbound yang menuju ke situs tersebut. 

Bila kamu memiliki akun youtube, tak ada salahnya untuk mencoba membuat video review tentang cryptocurrency. Bayarannya cukup besar, lho! Bisa mencapai 1000 dollar! 

Selain dengan mengerjakan tugas, ada cara lain untuk mengumpulkan dollar demi dollar di situs Intellifluence yaitu dengan membagikan link referral. Link refferal bisa kita dapatkan di menu marketplace untuk kita bagikan kepada teman-teman melalui email, Facebook, Twitter atau share tautan ke berbagai media sosial yang kita miliki. 

Demikian informasi yang bisa SaungMaman bagikan kali ini, semoga bermanfaat. 


Begini Cara Mendapatkan 100 Dollar Pertama dari Intellifluence

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Protected by Copyscape

Popular