MediaBacklink.com Marketplace Jual Beli Backlink Terpercaya

By SaungMaman

Keberadaan backlink di situs-situs ternama mempunyai pengaruh yang cukup besar bagi eksistensi sebuah blog atau website. Oleh karenanya banyak pengelola web (masterweb) yang rela merogoh koceknya untuk menanam backlink pada situs-situs/website/blog yang memiliki peringkat bagus di mesin pencarian semisal Google,Yahoo, Bing, dan lain-lain. 

Peluang ini tidak disia-siakan oleh sebuah perusahaan yang bergerak dalam dunia Internet Teknologi Digital Advertising Agency dengan meluncurkan marketplace jual beli backlink baru dan terpercaya, yang mempertemukan Advertiser (pengiklan) dengan Publisher (blogger) dalam satu wadah dengan nama MediaBacklink

MediaBacklink.com menjembatani antara advertiser dan publisher dengan sistem kerja sama mutualisme atau saling menguntungkan. Advertiser berhak memilih di blog mana mereka akan menanam backlinknya. Tentu ada harga yang harus dibayar. Semakin tinggi kualitas sebuah blog, maka harganya akan semakin mahal. 

Bagi blogger sendiri selain mendapatkan income dari penjualan backlink, ada keuntungan lainnya yaitu menjadi lebih produktif dalam membuat sebuah karya tulis karena semakin baik kualitas tulisan maka akan semakin banyak advertiser yang berminat menanamkan backlink nya di blog tersebut. 

MediaBacklink
Apa saja keuntungan bergabung di MediaBacklink? 

Bentuk kerja sama di MediaBacklink yang saling menguntungkan antara pengiklan dan blogger sebagai publisher bisa didapatkan dengan cara yang cukup sederhana. Sebagai advertiser bisa memperoleh keuntungan dengan membeli atau menanamkan backlinknya di blog yang dikehendaki dan sebagai publisher juga mendapat keuntungan karena mendapatkan bayaran atas pengerjaan tugas atau task dari advertiser melalui MediaBacklink.com

MediaBacklink.com bisa menjadi tempat yang paling tepat bagi advertiser untuk meningkatkan nilai branding perusahaan mereka dengan menanam backlink di blog yang mereka pilih. Sementara bagi para blogger, Media Backlink.com menjadi sarana yang cocok untuk menambah penghasilan. Artinya, bila blog yang didaftarkan memenuhi kualifikasi, nantinya akan mendapatkan tugas menjual backlink dengan harga bervariasi tergantung posisi blog di mesin pencarian. 

Bagaimana MediaBacklink membayar blogger dan berapa harganya? 

Cara kerja MediaBacklink.com adalah, ketika ada advertiser yang berniat membeli backlink di blog terdaftar melalui MediaBacklink, maka pihak MediaBacklink.com akan menghubungi pemilik blog melalui email. Bila si pemilik blog setuju atas tugas/task yang diberikan dengan harga yang ditentukan, maka blogger tersebut diwajibkan mengerjakan task dalam waktu 3x24 jam. Bila lewat dari waktu tersebut blogger tidak mengerjakan tugas yang diberikan, maka order otomatis akan dibatalkan. 

Untuk harga sendiri bervariasi untuk tiap blog tergantung kualitas dan posisi nilai blog berdasarkan DA/PA, Google Index, Alexa Rank, dan lain-lain. Semakin bagus peringkat sebuah blog maka bayarannya akan semakin tinggi. Sistem pembayaran di MediaBacklink.com  cukup fair yaitu 80% untuk blogger dan 20% untuk Media Backlink. 

Apa saja syarat blog yang bisa didaftarkan di MediaBacklink? 

Ini yang menarik, biasanya di marketplace jual beli backlink lain blog yang didaftarkan harus berekstensi Top Level Domain (TLD) namun di MediaBacklink.com tidak demikian. Walaupun blog bukan TLD alias blog gratisan seperti blogspot.com atau wordpress.com tetap bisa didaftarkan di MediaBacklink.com.

Apakah di MediaBacklink ada sistem referensi? 

Jawabannya ada. Bagi teman-teman blogger yang ingin mendapatkan income tambahan bisa membagikan link refferal yang ada di dashboard MediaBacklink.com. Nantinya bila ada transaksi melalui link yang kamu bagikan, maka akan mendapatkan komisi. Cukup menarik bukan? 

Nah, tunggu apalagi segera join MediaBacklink.com melalui link berikut ini: Join MediaBacklink bila link tidak bekerja, silahkan mendaftar langsung di MediaBacklink.com.

Kiranya itu saja informasi yang bisa SaungMaman bagikan mengenai MediaBacklink.com Marketplace Jual Beli Backlink Terpercaya pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat. 



MediaBacklink.com Marketplace Jual Beli Backlink Terpercaya

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru