Yuk, Cari Tahu Tentang Kuota Pelajar By U dari Telkomsel

By SaungMaman

Kebutuhan akan kuota internet yang handal dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat, menjadi perhatian khusus bagi provider penyedia internet terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel. Sebagai wujud kepedulian terhadap berbagai kebutuhan akan layanan internet sebagai penunjang aktivitas warga masyarakat, Telkomsel beberapa waktu yang lalu meluncurkan by u atau by.U sebagai provider serba digital pertama di Indonesia.

Yuk, Cari Tahu Tentang Kuota Pelajar By U dari Telkomsel
Yuk, Cari Tahu Tentang Kuota Pelajar By U dari Telkomsel
Salah satu produk yang saat ini banyak digunakan adalah tentang kuota pelajar by u yang dirasakan sangat membantu kalangan pelajar dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Adanya layanan internet kecepatan tinggi dengan harga yang cukup terjangkau membuat para pelajar merasa nyaman saat belajar dengan menggunakan fasilitas internet dari by u. 

Banyak yang belum tahu apa sebenarnya by u yang belakangan ini ramai dibicarakan netizen di berbagai media sosial. Untuk itu buat kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang by u dari Telkomsel ini, simak terus pembahasan di artikel ini ya.. 

Apa itu by.U? 


by.U adalah sebuah provider digital pertama di Indonesia yang memberikan keleluasaan kepada penggunanya untuk memilih paket kuota, topping kuota, pilih nomor untuk ponsel, dan mendapatkan kartu SIM cukup dengan menggunakan sebuah aplikasi. Hal ini sangat pas dengan motto by.U yaitu "Semuanya Semaunya".

Provider yang menyasar kaum muda milenial ini memberikan kebebasan untuk memilih agar lebih praktis. by.U juga merupakan layanan seluler digital prabayar pertama yang memiliki fitur end-to-end. by.U memiliki masa aktif selamanya untuk setiap pulsa yang dibeli oleh penggunanya. 

Tentang kuota pelajar by u, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pelajar yang menggunakannya. Pemerintah melalui Kemendikbud sejak tahun lalu telah memberikan bantuan kuota gratis untuk pelajar guna mendukung sistem belajar dari rumah secara daring


by.U merupakan salah satu provider yang memberikan kuota gratis bagi pelajar. Namun meski gratis ada batas penggunaan kuota yang bisa didapatkan para pelajar. Untuk mengetahui batasan kuota yang bisa digunakan, bisa dicek melalui aplikasi. 

Tanya jawab seputar kuota pelajar by u


1. Apakah nomor by.U bisa daftar untuk bantuan kuota Kemendikbud? 

Jawabannya tentu saja bisa. Kamu bisa mendaftarkan nomor by.U ke lembaga/sekolah/institusi lainnya yang terkait. Daftarkan nomor by.U kamu sebagai nomor Telkomsel. 

2. Paket apa saja yang ada di by.U? 

Banyak pilihan paket yang ada di by.U tanpa batasan GB. Info lengkap kamu bisa cek melalui aplikasinya. Paket unlimited tersedia dalam berbagai varian masa aktif dengan pilihan maksimum kecepatan 1 dan 2 Mbps. 

3. Bagaimana cara menghubungi by.U? 

Buat kamu yang ingin bertanya segala hal tentang by.U, gunakan fitur chat yang tersedia di aplikasi. Kamu bisa langsung melakukan tanya jawab kepada Nindy, dengan langsung menekan tombol live chat

4. Jaringan apa yang digunakan oleh by.U? 

Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, by.U menggunakan jaringan Telkomsel yang memiliki jaringan terluas dan terkuat di Indonesia. 

5. Apakah kuota by.U menjangkau seluruh Indonesia? 

Ya, benar sekali. Kuota by.U bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia yang ada jaringan Telkomsel nya. 

6. Jaringan apa yang digunakan oleh by.U? 

Jaringan yang digunakan by.U meliputi jaringan 2G, 3G, 4G. Untuk jaringan 5G telah hadir di beberapa wilayah. Dan untuk device-nya masih terbatas pada merek-merek tertentu yang sudah support layanan 5G.

Demikian informasi singkat mengenai Yuk, Cari Tahu Tentang Kuota Pelajar By U dari Telkomsel kali ini, semoga bermanfaat. 
Yuk, Cari Tahu Tentang Kuota Pelajar By U dari Telkomsel

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: