Mau Les Mandarin Online? Daftarkan di LingoAce untuk Menunjang Karir Anak di Masa Depan

By SaungMaman

Berdiri pada tahun 2017, LingoAce menjadi startup teknologi yang membantu anak untuk les Mandarin online. Perusahaan ini berbasis di Singapura dan sudah membantu banyak sekali anak-anak di seluruh dunia untuk belajar bahasa Mandarin secara online.

LingoAce bahkan sudah meraih banyak penghargaan karena terbukti efektif membantu anak-anak les Mandarin online dengan cepat. Mungkin Anda bertanya-tanya, apa yang membuat LingoAce ini menarik dan diunggulkan dari tempat les bahasa Mandarin lainnya? Buat Anda yang masih menimbang-nimbang, berikut adalah alasan mengapa LingoAce merupakan investasi tepat untuk anak belajar bahasa Mandarin.

LingoAce, Tempat Tepat Menunjang Anak Belajar Mandarin

Bahasa  Mandarin menjadi bahasa yang populer di dunia, terutama untuk kepentingan bisnis. Bahasa ini digunakan oleh 1,3 miliar penutur. Saat ini, Cina memegang ekonomi di dunia, artinya setiap bisnis di manapun mulai mempelajari bahasa mandarin untuk menunjang karir.

LingoAce
Les Mandarin LingoAce

Kalau Anda ingin karir anak lebih cerah ke depannya dengan masa depan terjamin, maka daftarkan ia untuk belajar bahasa mandarin. Ketika anak mahir bahasa mandarin, maka pintu karir untuknya akan terbuka lebar.

  1. Kurikulum LingoAce Terbukti Efektif

LingoAce mempunyai silabus dan kurikulum pembelajaran yang sangat bagus sebab disusun oleh mereka para pakarnya. Semua yang menyusun kurikulum di LingoAce berlatar belakang PhD dari kampus-kampus ternama di Singapura ataupun Cina. Dengan kurikulum LingoAce, anak bisa memahami setiap pelajaran yang diberikan.

Baca juga: 10 Cara Agar Anak Betah di Sekolah yang Baru

Kelas akan diberikan dalam durasi 55 menit. Materi tidak hanya menampilkan karakter dan cara baca bahasa Mandarinnya saja, namun juga ada selingan permainan untuk membuat anak senang dan tidak bosan belajar. 

  1. Pilihan Program Bisa Disesuaikan 

LingoAce menyediakan dua program untuk anak pilih, yaitu :

- International Program, program belajar dengan silabus yang telah terakreditasi dalam skala global 

- Singapore Program, program belajar menggunakan silabus rancangan Kementerian Pendidikan Singapura.

Apapun pilihannya, baik International maupun Singapore program, keduanya bisa membantu anak menguasai bahasa Mandarin hingga mahir.

  1. Kelas Ditemani Dengan Tutor Native

Tulisan mandarin mempunyai banyak sekali karakter, bahkan hingga ribuan. Anak tentunya harus bisa membaca dan menafsirkannya dengan simbol visual. Saat mempelajari secara visual inilah, otak anak lebih aktif.

Baca juga: 7 Langkah Berpikir Kreatif

Jadi, secara tidak langsung memang kursus Mandarin mampu meningkatkan perkembangan kognitif bagi buah hati. Terlebih lagi kelas dipandu dengan tutor native yang amat paham bagaimana cara mengajarkan bahasa mandarin untuk anak.

Tertarik untuk daftarkan anak di les bahasa Mandarin LingoAce? Bagi yang tertarik, yuk ikuti kelas free trialnya terlebih dahulu! Orang tua bisa gratis konsultasi dan ada laporan pembelajaran dari hasil free trial. Join kelas bahasa Mandarin untuk anak di LingoAce, yuk!


Mau Les Mandarin Online? Daftarkan di LingoAce untuk Menunjang Karir Anak di Masa Depan

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru