Molto Korean Strawberry: Pewangi Pakaian Terbaik, 7X Lebih Wangi

By SaungMaman

Di era modern sekarang ini, penggunaan pelembut pakaian merupakan kebutuhan penting masyarakat kita saat mencuci pakaian. Selain penggunaan deterjen maupun sabun cuci yang merupakan prioritas utamanya. Ada banyak rekomendasi pelembut pakaian yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan mencuci pakaian Anda. 

Namun sebenarnya selain melembutkan pakaian, cairan ini juga memberikan manfaat pula sebagai pewangi pakaian. Meskipun deterjen dan sabun cuci lainnya juga sudah dapat membuat pakaian Anda wangi, namun umumnya wangi ini tidak bertahan lama. Berbagai rekomendasi pewangi pakaian juga mudah ditemukan. 

Karenanya untuk membuat pakaian mempunyai wangi yang lebih tahan lama Anda bisa menggunakan pelembut dan pewangi pakaian. Pelembut pakaian (bayi/anak/keluarga) saat ini mudah sekali didapatkan di toko-toko atau warung terdekat. Akan tetapi ketika menggunakannya Anda harus memperhatikan beberapa hal agar penggunaannya lebih maksimal.

Penggunaan Pelembut dan Pewangi Pada Pakaian


Apabila proses mencuci pakaian Anda menggunakan mesin cuci maka pelembut pakaian dapat dicampur dengan deterjen atau sabun cuci. Sedangkan bila mesin cuci Anda mempunyai laci terpisah maka pisahkan antara deterjen dengan pelembut / pewangi pakaian.
Gunakan takaran sesuai dengan yang dianjurkan dari produk tersebut. Bacalah petunjuk penggunaannya lebih dulu. Jangan biarkan pelembut ini berkontak langsung dengan pakaian, sebab dapat meninggalkan noda atau bercak.

Selain itu sebaiknya jangan gunakan pelembut dan pewangi pakaian pada handuk. Sebab handuk mempunyai daya serap tinggi yang dapat turun daya serapnya bila dicuci menggunakan produk ini.

Namun penggunaan sesekali produk ini pada bahan seperti handuk tidak jadi masalah. Karena sifatnya yang dapat menurunkan daya serap kain, Anda bisa menggunakan produk ini dicampur dengan secangkir cuka putih dan setengah cangkir baking soda saat mencuci. Hal ini agar pakaian memiliki wangi yang tahan lama dan tetap aman untuk pakaian. Pewangi pakaian (anak/bayi/keluarga) bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Atau Anda bisa menggunakan Molto Korean Strawberry pewangi pakaian Korea yang dapat membuat pakaian Anda 7x lebih wangi dan tahan lama namun tetap aman dan tidak merusak kain. Molto Korean Strawberry merupakan pelembut pakaian terbaik dan pastinya merupakan pewangi pakaian terbaik karena mampu membuat pakaian Anda 7x lebih wangi. 

Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry 7x lebih wangi, dengan harga eceran Rp 16.900 cukup terjangkau namun mampu mengatasi 7x bau membandel dengan aroma segar Korean Strawberry. Apa saja ke 7 bau membandel tersebut?:

1. Bau keringat
2. Bau polusi
3. Bau bawang
4. Bau badan
5. Bau apek
6. Bau asap
7. Bau amis

Panduan Mencuci Pakaian Menggunakan Molto Korean Strawberry


Pilihlah deterjen atau sabun cuci pakaian sesuai selera Anda, pastikan untuk memperhatikan takaran sesuai dengan anjuran produk tersebut. Hal ini penting agar pakaian yang Anda cuci bersih namun tetap aman untuk kain pakaian. Setelah itu bila Anda ingin menambahkan produk pewangi dan pelembut pakaian seperti molto perhatikan hal berikut :
  • Pastikan penggunaan deterjen sesuai dengan takarannya. Penggunaan yang terlalu sedikit bisa membuat pakaian tidak bersih. Namun penggunaan yang terlalu banyak juga dapat merusak pakaian sekaligus memperlama pembilasan karena busa terlalu banyak.
  • Bila Anda ingin menggunakan pewangi pakaian Molto maka cucilah secara terpisah. Gunakan Molto pada bilasan terakhir ketika tidak ada sisa deterjen atau busa pada pakaian.
  • Segera bilas pakaian yang telah selesai dicuci menggunakan mesin, sebab bila dibiarkan terlalu lama justru bisa membuatnya kembali berbau tidak sedap.
  • Usahakan sebaiknya pakaian kering dalam 1 hari, karenanya cucilah ketika hari cerah dan jangan mencuci di malam hari.
Produk pelembut dan pewangi pakaian Molto akan melapisi permukaan pakaian dengan bahan khusus, hal ini untuk mencegah kain menjadi kasar setelah pencucian. Anda dapat merasakan manfaat ini bahkan pada handuk dan pakaian bayi.


Selain produk pelembut dan pewangi, ada juga produk-produk Molto keluaran Unilever bernuansa Korea lainnya, seperti: 
  • Super pell Korean Strawberry yang wanginya menyegarkan dan bisa bertahan hingga 8 jam.
  • Sunlight Ekstra Korean Strawberry, formula unik yang tangguh membasmi lemak membandel.
  • Rinso Korean Strawberry Powder 700g yang memiliki 8 keunggulan. 
All Varian Molto Korean Strawberry
Namun yang terpenting disini adalah gunakan produk molto sesuai dengan takaran yang dianjurkan. Hal ini agar Anda tetap bisa merasakan manfaat produk tanpa merusak tekstur pakaian dan daya serapnya.

Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto akan memberikan wangi yang tahan lama pada pakaian namun tetap menjaga kelembutan kain. Dapatkan produk ini di E-Commerce (Tokopedia, JD.ID) dan Supermarket terdekat dan buktikan sendiri keampuhannya.

Molto Korean Strawberry: Pewangi Pakaian Terbaik, 7X Lebih Wangi

You Might Also Like:

Tidak ada komentar:

Postingan Terbaru