Jenis-Jenis dan Pilihan Flux Pump Distributor di Indonesia

By SaungMaman

Sistem flux pump digunakan untuk berbagai jenis produksi maupun pertambangan. Salah satu penggunaannya adalah pada produksi minyak dimana minyak hasil penambangan perlu dialirkan ke tempat pengolahan hingga penampungan. Sistem flux pump kini diadaptasi oleh banyak produk pompa modern dengan berbagai bentuk dan kemampuannya memompa. Di Indonesia sendiri, Anda bisa memiliki produk pompa ini dari flux pump distributor terpercaya dan memilih yang mana yang sesuai dengan kebutuhan. 

Seperti dikatakan tadi bahwa ada beberapa produk pompa liquid yang menggunakan sistem flux pump, diantaranya:

 

  • EUROFLO - SELF-PRIMING PUMP.

Merupakan jenis pompa flux pump yang menggunakan Single Stage, Semi-Open Impeller. Jenis pomp ini cocok untuk mengalirkan air limbah atau air yang memiliki kandungan benda padat hingga 75mm.

 

  • The Fybroc Series 1500.

Merupakan pompa yang dirancang untuk penggunaan lebih luas dimana prosesnya membutuhkan ketahanan korosi yang tinggi. Menggunakan fiberglass yang memungkinkan aliran cairan tidak bersentuhan dengan logam.

 

  • PUMP FOR HVAC.

Merupakan jenis pompa sentrifugal yang umum dipakai di perkapalan.

 

  • FUJICO - DEWATERING SUBMERSIBLE PUMP.

Mampu digunakan di kondisi penuh agregat misalnya pada pertambangan yang sangat abrasive. Pompa ini baik diaplikasikan pada pemompaan keselamatan banjir atau kebakaran.


Jenis-Jenis dan Pilihan Flux Pump Distributor di Indonesia
Jenis-Jenis dan Pilihan Flux Pump Distributor di Indonesia


  • ALMATEC - AODD PUMPS FOR SPECIAL APPLICATIONS.

Merupakan jenis pompa yang biasa diaplikasikan untuk hasil steril. Contohnya pada penggunaan di industry kimia, farmasi dan makanan. Mendukung SIP dan CIP.

 

  • FUJICO - SEWAGE SUBMERSIBLE PUMP.

Pompa impeller ini telah memecahkan banyak penyumbatan di aplikasi komersial dan perkotaan. Anda bisa mengaplikasikannya untuk kebutuhan mall atau apartemen.

Baca Juga: 

Rekomendasi Memilih Sistem Perpipaan untuk Hunian dan Proyek Strategis

Selain pompa di atas, masih banyak lagi jenis pompa flux pump yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menghubungi distributorflux pump terpercaya di Indonesia Winston Engineering. Jelaskan kebutuhan pompa Anda dan team Winston Engineering akan membantu untuk pemilihan yang tepat. Semua produk pompa di Winston Engineering sudah melalui uji yang layak dan dibekali dengan masa garansi resmi dari produsennya sehingga Anda tak perlu khawatir untuk menggunakannya di berbagai jenis pengaplikasian.


Jenis-Jenis dan Pilihan Flux Pump Distributor di Indonesia

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: