Pilihan Rumah Mewah Harga Murah Terbaik di Cilegon

By SaungMaman

Punya rumah mewah menjadi impian siapa saja apalagi yang sudah memiliki keluarga sendiri. Sayangnya rumah mewah identik dengan harganya yang mahal sehingga membuat banyak orang mundur teratur. Namun kini ada pilihan rumah mewah harga murah khususnya bagi Anda yang ingin tinggal di sekitar Cilegon atau Serang. Pilihan rumah mewah dengan harga terjangkau tersebut bisa Anda dapatkan di Citra Garden BMW yang lokasinya berada persis di jalur sutra Cilegon - Serang.

Jika Anda sering melewati jalan sutra Cilegon - Serang maka Anda akan melihat patung kuda Citra Indah yang menjadi icon dari perumahan Citra Garden. Patung Kuda tersebut seakan menyambut datangnya penghuni maupun tamu yang akan masuk ke perumahan Citra Garden BMW yang terletak di belakangnya. Gerbang masuknya yang megah sudah menjadi salah satu bukti kemewahan perumahan yang bisa juga Anda rasakan jika membeli salah satu rumah di sana.
Pilihan Rumah Mewah | Image source: Pixabay

Ada dua jenis cluster mewah yang bisa Anda pilih di Citra Garden BMW, yaitu:

1. Agra Dwipa.

Cluster ekslusif ini terletak di dekat danau Citra Garden dan memiliki dua type hunian yaitu Agra dan Nature.

2. West World.

Ada 11 type perumahan di West Wood, namun untuk saat ini hanya tinggal 5 type saja yang masih bisa Anda beli yaitu Papyrus, Linden, Chrysant, Amarylis, Mahogany.


Kemewahan akan langsung Anda rasakan dari gerbang utama dengan patung kuda yang menyambut. Selain itu tentu Anda akan merasakan kemewahan lainnya mulai dari banyaknya fasilitas umum yang disediakan oleh PT Ciputra diantaranya:

• Kolam renang Breeze water.
• Danau Agra.
• Masjid Raya.
• Cendekia Islamic School.
• Jogging Track.
• Clubhouse Gym.
• Outdoor Gym.

Semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan membeli salah satu rumah di berbagai pilihan cluster di Citra Garden BMW. Rumah mewah dengan harga terjangkau yang bisa Anda beli secara kontan maupun kredit dengan menghubungi agen pemasarannya secara langsung di Ruko Citra Gateway Blok B2 no.1-2 Jl. Raya Serang Cilegon Wanayasa Kramatwatu Serang atau melalui nomor telepon +62254 849 2999. Yuk pilih segera rumah mewah Anda sebelum kehabisan.

Pilihan Rumah Mewah Harga Murah Terbaik di Cilegon

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: