Mengenai Program Magister Manajemen in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya

By SaungMaman

Dalam bisnis, memiliki kemampuan memecahkan masalah serta mengambil keputusan adalah suatu hal penting. Kemampuan tersebut kini bisa diperoleh melalui program perkuliahan di kampus bisnis, seperti Universitas Prasetiya Mulya salah satunya. Disini tersedia program Magister Manajemen in Applied Business Analytics yang dapat membantu meningkatkan dalam mengelola bisnis, beserta permasalahannya. Berikut sejumlah hal tentang program magister analitik bisnis terapan di Universitas Prasetiya Mulya.

Mengenai Program Magister Manajemen in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya | Photo by Gustavo Fring:

Tentang Program Magister Management in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya

Program Magister Business Analytics ini sangat bermanfaat untuk membantu Anda menjadi seorang profesional dalam menghadapi tantangan bisnis. Sejak awal terbentuk, program ini dirancang untuk memecahkan masalah lewat keterampilan analitik data, kemudian mengeksplorasinya menjadi informasi sebelum mengambil keputusan.

Bersama Universitas Prasetiya Mulya, Anda akan diajak secara sistematis untuk menyelesaikan permasalahan bisnis dengan komprehensif, serta memberikan solusi paling efektif ketika menjumpai berbagai tantangan bisnis yang semakin kompleks dimasa yang akan datang. Selain itu, program ini memberikan pengalaman nyata melalui pengadaan proyek perbaikan di sebuah perusahaan.

Kurikulum dan Biaya Program Magister Manajemen in Applied Business Analytics

Program Magister Manajemen in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya menyediakan proses belajar sekitar 20 bulan. Dengan total credit sebanyak 36 dan mata kuliah matrikulasi Data-Driven Organization, Managerial Accounting, Business Process Framework. Berlanjut ke trimester 1 ada Business Analytic Methods, Data-Driven Marketing, Financial Analytics.

Baca juga: Kenapa Kita Harus Mempelajari Bisnis Online?

Di tri semester 2 ada Big Data, Operation Modeling, dan Human Capital Analytics, lalu Business Intelligence, Strategic Analytics, Business Performance Management di trimester 3. Lanjut trisemester 4 ada Business Model Innovation dan Business Analytics Project Proposal. Terakhir yaitu trisemester 5 ada Business Analytics Project sebagai tolak ukur kemampuan dalam bisnis.

Biaya Pendidikan Program Magister Manajemen in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya

Kalau Anda tertarik untuk meningkatkan ilmu bisnis terutama program magister bisnis analitik terapan di Universitas Prasetiya Mulya, diperlukan biaya pendaftaran sebesar Rp500.000. Ada juga biaya komitmen sebesar Rp5.000.000 yang dibayarkan setelah Anda lulus tes masuk.

Itu tadi informasi tentang program Magister Manajemen in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya beserta mata kuliah yang bisa Anda dapatkan.



Mengenai Program Magister Manajemen in Applied Business Analytics di Universitas Prasetiya Mulya

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: