Menjadi Mobil Bekas Terlaris, Simak Fitur Tercanggih dari Toyota Raize

By SaungMaman

Mobil bekas Toyota Raize banyak dipilih oleh para pecinta otomotif karena mesin dan fiturnya yang bagus. Teknologi yang digunakan pada mobil ini sangat canggih dan modern, sehingga bisa menunjang kebutuhan pengendara.

Dibandingkan dengan mobil SUV lainnya, Toyota Raize termasuk yang paling banyak memiliki keunggulan. Terutama pada bagian fitur terbaru yang dapat dimanfaatkan untuk menjamin keamanan dan keselamatan.

Fitur Tercanggih pada Mobil Toyota Raize

Toyota Raize | Foto by Wikimedia

Toyota Raize terkenal dengan berbagai fitur modern yang berteknologi canggih. Seluruh fitur ini memiliki fungsi masing-masing untuk menyempurnakan performa mobil. Berikut beberapa fitur tercanggih dari mobil ini.

1. Adaptive Cruise Control

Fitur Adaptive Cruise Control memungkin mobil untuk tetap melaju meskipun pengemudi tidak menginjak pedal gas. Fungsi fitur ini sangat dirasakan ketika mobil sedang berada di jalan yang panjang dan ramai.

Bahkan fitur ini juga dilengkapi dengan teknologi adaptive yang mampu membuat posisi mobil jadi lebih berjarak dengan kendaraan lain di depan. Sehingga, saat ada mobil yang tiba-tiba berhenti di depan, maka teknologi tersebut dapat membantu mengurangi kecepatan.

2. RCTA dan BSM

RCTA atau Rear Cross Traffic Alert merupakan teknologi yang biasanya digunakan untuk mengatur mobil yang melaju mundur. Keberadaan teknologi ini sangat bermanfaat bagi pengemudi pemula yang masih kesulitan saat memarkirkan mobil.

Sedangkan BSM atau Blind Spot Monitor adalah fitur terbaru yang membantu mobil melaju ketika berpindah haluan di jalan raya. Kedua fitur tersebut sama-sama dilengkapi dengan sensor radar yang bisa memperingatkan pengendara.

3. Pre-collision System

Selain RCM dan BSM, mobil Toyota Raize juga memiliki sensor radar lainnya, yaitu Pre-collision System. Fitur ini dapat mendeteksi kendaraan atau objek lainnya yang berada di depan mobil menggunakan sensor dan kamera.

Melalui kedua teknologi tersebut, pengemudi dapat menyadari keberadaan objek dan bisa langsung menghindar. Lebih menariknya lagi, fitur ini mampu menghentikan mobil apabila ada peluang terjadinya tabrakan atau kecelakaan.


4. Pedal Missoperation Control

Pedan Missoperation Control merupakan fitur paling canggih yang bisa membantu pengemudi dalam menghindari kecelakaan karena kesalahan ketika menginjak pedal. Fitur ini mampu mengendalikan kecepatan mobil.

Sistemnya dapat memperingatkan pengemudi apabila pedal gas diinjak sampai habis, padahal tidak terdapat kebutuhan untuk melakukan hal tersebut. Kemudian sistem akan membantu mengurangi kecepatan agar tidak terjadi kecelakaan.

5. Lane Departure Alert

Terakhir, terdapat fitur yang mampu mengidentifikasi marka jalan. Fitur ini dapat membaca marka jalan warna putih dan kuning, lalu memperingatkan pengemudi ketika keluar jalur. Dilengkapi dengan sistem yang dapat mengontrol laju mobil supaya tetap berada di jalur yang benar.

Untuk menikmati seluruh kecanggihan fitur tersebut, Anda bisa membeli mobil bekas Toyota Raize melalui mobbi marketplace. Websitenya dulu dikenal dengan nama mo88i dan kini telah berganti nama. Jika beruntung Anda akan mendapatkan penawaran harga menarik dari dealer terpercaya.

Menjadi Mobil Bekas Terlaris, Simak Fitur Tercanggih dari Toyota Raize

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: