Traveling ke 5 Negara yang Punya Spa Mewah

By SaungMaman

Traveling ke 5 Negara yang Punya Spa Mewah
Traveling ke 5 Negara yang Punya Spa Mewah | Image source:  https://www.pexels.com/photo/white-outdoor-lounge-chairs-2373201/
Pengajuan KTA bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan, tidak terkecuali soal kesehatan. Memiliki kesehatan yang sempurna sangat mahal harganya. Untuk itu, meski di sela-sela kesibukan, kamu perlu untuk tetap fokus dan jangan menyepelekan kondisi kesehatanmu.

Bicara soal kesehatan, untuk menjaga kondisi tubuh dan pikiran, salah satu yang bisa dilakukan yaitu dengan melakukan spa di tempat paling terbaik. Dengan mengunjungi tempat spa yang menawarkan fasilitas dan layanan terbaik, maka kamu akan merasakan khasiatnya dengan maksimal.

Untuk itu, artikel ini akan mencoba membahas tentang rekomendasi tempat spa dan retret kesehatan terbaik yang ada di berbagai belahan negara di dunia. Buat kamu yang ingin melakukan travelling sembari menikmati spa terbaik, simak pembahasan lengkapnya pada poin-poin di bawah ini.

5 Rekomendasi Spa dan Retret Kesehatan di Dunia


5 Rekomendasi Spa dan Retret Kesehatan | Image source: https://www.pexels.com/photo/photo-of-woman-getting-a-back-massage-3760262/
Sudah menjadi rahasia umum kalau spa itu memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk merawat kecantikkan tubuh tapi juga bisa untuk menjaga kesehatannya. Tentunya apabila kamu ingin merasakan khasiat dari spa yang paling maksimal, kamu perlu melakukannya di tempat yang juga memberikan pelayanan maksimal.

Untuk kamu yang memiliki hobi travelling, kali ini akan diberikan beberapa rekomendasi tempat spa dan pusat kesehatan terbaik yang ada di dunia. Perlu diingat bahwa saat ini kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk membantu keuanganmu ketika ingin melakukan travelling. Penasaran di mana saja tempat spa yang bisa dikunjungi tersebut? Yuk simak pembahasannya berikut.

Asaya, Wellness Center di Hong Kong

Rekomendasi pertama dari tempat kesehatan yang bisa dikunjungi untuk perawatan tubuh, yaitu sebuah pusat kesehatan bernama Asaya yang berlokasi di Hong Kong. Dengan berkunjung ke pusat kesehatan Asaya ini kamu akan merasakan ketenangan yang didukung oleh suasana dan juga interior bangunannya.

Asaya menawarkan bermacam-macam fasilitas mulai dari tersedianya glass house, bangunan yang dapat digunakan untuk beristirahat, tempat untuk bermeditasi, studio untuk kamu yang ingin berolahraga, hingga dapur terbuka yang bisa menyediakan menu sehat.


Selain fasilitasnya, kamu yang ingin mengunjungi salah satu pusat kesehatan di Hong Kong ini juga bisa mengikuti program kesehatan yang ditawarkan.

Contohnya seperti misalnya program kebugaran dan nutrisi, program kesehatan kulit, program terapi fisik maupun program keseimbangan emosional. Pastinya tiap-tiap program akan dipandu oleh tenaga ahli yang telah profesional.

Golden Door, di California, Amerika Serikat

Rekomendasi tempat berikutnya yang bisa dikunjungi untuk tujuan kesehatan, yaitu berada di Amerika Serikat, tepatnya di California. Golden Door adalah sebuah retret kesehatan dan kecantikan yang menawarkan berbagai program perawatan tubuh mulai dari yoga, workshop tentang kesadaran, kelas kebugaran, spa harian, dan masih banyak lagi.

Program-program yang ditawarkan oleh golden door ini berfokus pada tujuan kesehatan tidak hanya tubuh, tapi juga pikiran dan jiwa. Golden Door ini memiliki lokasi yang dikelilingi oleh perbukitan serta jalur yang biasanya digunakan untuk mendaki di California. Untuk bangunannya sendiri retret ini terinspirasi dari bangunan tradisional negeri sakura.

Euphoria Retreat di Yunani

Euphoria Retreat juga bisa kamu kunjungi bagi health enthusiast yang ingin melakukan perawatan tubuh di Yunani. Salah satu program kesehatan yang ditawarkan di tempat ini, yaitu The Spartan Adventure.

Program tersebut merupakan sebuah program yang dijalankan dengan memadukan kebugaran dengan budaya dari lingkungan sekitar. Jadi tidak hanya mendapatkan manfaat untuk kesehatan tubuh, program ini akan memberikan pemahaman tentang budaya di sana.

Beberapa kegiatan yang biasanya dilakukan ketika mendaftar di program di retret kesehatan ini, antara lain, yaitu berkeliling menggunakan sepeda, melakukan panjat tebing, yoga udara, berenang, dan sebagainya.

South Kensington Club, di London Inggris

Berikutnya, kamu bisa mengunjungi South Kensington Club yang merupakan salah satu pusat kesehatan terbaik di London jika ingin merasakan perawatan tubuh dengan cara yang unik.

Di sini, kamu akan menemukan berbagai macam fasilitas mulai dari area relaksasi, kolam watsu, Turkish hammam, hingga Russian banya. Selain yang berbau tradisional, fasilitas yang juga terdapat di South Kensington Club antara lain seperti studio untuk melatih kebugaran layaknya pilates dan juga yoga. Layanan Spa juga tersedia bagi kamu yang tertarik untuk melakukannya.

Kemudian jika kamu telah menyelesaikan program kebugaran, kamu bisa mengunjungi restoran di sana yang menyediakan menu sehat untuk mendukung program yang telah dilakukan.

Gaia Retreat and Spa, New South Wales

New South Wales, di Australia juga bisa menjadi salah satu tujuan ketika kamu ingin mendapatkan perawatan tubuh. Pasalnya di negara bagian ini, kamu bisa mengunjungi Gaia Retreat and Spa.

Tempat ini akan memberikanmu pengalaman perawatan tubuh terbaik sesuai dengan kebutuhan. Dengan tempatnya yang didesain dengan apik dan hampir menyatu dengan alam, kamu akan bisa merasakan khasiat dari perawatan secara maksimal.

The Royal Kahuna menjadi salah satu program perawatan yang bisa dipilih di retret spa dan kesehatan ini. Program ini menggunakan sebuah teknik ritual dari Hawaii yang memadukan mulai dari tarian, pernapasan, hingga pijatan yang diiringi dengan musik.

Nah, itu dia kelima tempat retret spa dan kesehatan yang bisa kamu kunjungi di berbagai belahan negara di dunia. Jika kamu tertarik untuk bertamasya sekaligus mencoba mengunjungi tempat-tempat tersebut, kamu bisa memanfaatkan pinjaman kta bunga rendah.

Salah satu rekomendasi jika kamu ingin melakukan pengajuan KTA untuk kebutuhan ini, yaitu digibank KTA. Lebih lengkapnya terkait informasi produk pinjaman tersebut dapat kamu ketahui dengan mengnjungi tautan berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.
Traveling ke 5 Negara yang Punya Spa Mewah

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: