Virgo Hadirkan Pembayaran Modern Melalui Fitur QRIS

By SaungMaman

Berbelanja kini tak lagi ribet menggunakan uang cash. Kamu dapat menggunakan fitur pembayaran melalui sistem QRIS salah satunya dengan aplikasi Virgo. E-money seperti Virgo ini banyak digunakan untuk berbelanja di berbagai gerai bahkan untuk membeli pulsa serta paket internet. Hal ini menambah kemudahan kamu dalam melakukan banyak hal pada satu aplikasi yaitu Virgo.

Fitur Qris
Virgo Hadirkan Pembayaran Modern Melalui Fitur QRIS 

Virgo Hadirkan Pembayaran Modern Melalui Fitur QRIS Virgo

Virgo menghadirkan sistem bayar agar memudahkan konsumen seperti QRIS. Cara ini pastinya membuat semuanya lebih mudah dengan sekali klik dan scan pasti terbayarkan.
Terobosan canggih ini diterapkan di semua penjualan modern agar menjadi inovasi yang serba praktis. QRIS Virgo pastinya lebih aman digunakan untuk pembayaran karena terhindar dari pemalsuan uang dan sistem keamanan yang terjamin dari aplikasi Virgo sendiri.


Transaksi yang dibayarkan pasti tercatat di history pembayaran. Karena itu kamu tak perlu khawatir. Alternatif ini bisa digunakan untuk kamu yang serba praktis tanpa perlu membuat laporan pengeluaran harian maupun bulanan. Kamu tak perlu repot lagi untuk mencatat pengeluaran belanjamu, karena melalui fitur Keuanganku yang ada di aplikasi Virgo semua jenis pengeluaran tercatat secara rapi.

Pembayaran Modern Melalui Fitur QRIS
Sumber: Unsplash

Fitur pembayaran menggunakan qr code atau QRIS menjadi pembayaran cashless tercepat bahkan tak sampai 5 menit. Pastinya hal ini sangat menghemat waktu daripada mengeluarkan uang cash dan menghitungnya untuk membayar semua tagihan di kasir.

Transaksi menggunakan QRIS bisa dilakukan di berbagai merchant Virgo seperti Dan+ Dan, Alfamart hingga Alfamidi. Adanya sistem ini membeli kebutuhan rumah tangga dan belanjaan lainnya serba cepat.

Dengan adanya QRIS di aplikasi Virgo pastinya akan memudahkanmu untuk melakukan transaksi secara aman dan nyaman. Kamu juga bisa mengumpulkan uang kembalian belanjamu untuk digunakan kembali dalam bertransaksi menggunakan QRIS.

Banyak fitur menarik dan berbagai promo dari aplikasi Virgo yang perlu kamu coba! Kamu dapat menggunakan Virgo untuk memenuhi berbagai transaksi mu hanya dalam salam satu aplikasi di ponselmu. Kamu dapat mencoba berbagai fitur menarik Virgo ini sekarang dengan download aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store.

Virgo Hadirkan Pembayaran Modern Melalui Fitur QRIS

You Might Also Like:

Tidak ada komentar: