Ngeblog Dengan Hati

We Can Blog It!
Ngeblog adalah sebuah kegiatan yang dilakukan dengan banyak motivasi. Pada sebagian blogger, ngeblog merupakan sebuah hobby yang awalnya dilakukan hanya sekedar mencoba, setelah ditekuni sekian lama jadi ketagihan dan menjadikannya sebagai rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan.

Apa sebenarnya yang menjadikan kegiatan ngeblog itu bisa begitu menyenangkan? Ternyata banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Ada yang menyukaianya karena sekedar bisa menyalurkan hobby menulis, sekedar tempat menuangkan curahan hati, tempat berbagi info atau sekedar mencari sahabat seperti yang sering terjadi di media sosial.

Namun yang banyak terjadi, kenapa seseorang bisa begitu menggilai kegiatan blogging adalah adanya kesempatan bagi siapa saja yang punya kemampuan menulis untuk mendapatkan penghasilan dari dunia blog. Salah satunya dengan menjadi seorang penayang iklan Google Adsense. Besaran penghasilan yang bisa diraih nilainya bisa bervariasi, dari mulai jutaan rupiah bahkan bisa lebih, tergantung seberapa besar kemampuan si empunya blog dalam mengelola blognya.

Admin pernah membaca di sebuah blog yang memberitakan tentang seorang blogger yang penghasilannya bisa mencapai 4 jutaan rupiah perbulan, walaupun blognya terbilang cukup sederhana, namun kemampuan memonetasi blog dari blogger tersebut patut di acungi jempol, sehingga hingga saat ini blognya tetap eksis dan selalu update walaupun kalau dilihat sekilas sepertinya blognya sepi pengunjung.

Nah, pada kesempatan ini, saya juga ingin mengajak pembaca semua untuk mulai saat ini mari kita belajar membuat blog, mulailah dahulu dengan yang gratisan, cari ilmu sebanyak-banyaknya, praktekan lalu bersiaplah untuk menjadikan blog bukan saja hanya sebagai hobby tapi bisa menjadikannya lahan meraih peghasilan tambahan yang bukan tidak mungkin, besarnya akan melebihi yang kita dapatkan dari pekerjaan utama kita saat ini. Semoga!

Satu hal yang Admin pesankan, kalau kita mau menjadi seorang blogger, jadilah blogger yang baik, yang ramah pada siapa saja terutama pada para pengunjung yang setia dan berkomentar di blog kita, kalau bahasa kerennya mah, ngeblog dengan hati... Setuju?

Ngeblog Dengan Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Maman Achman

Post a Comment