Tawaran Kerjasama Pemasangan Iklan Banner

SaungMaman.Com - Tawaran Kerjasama Pemasangan Iklan Banner

Sebagai seorang blogger, apalagi yang blognya sudah cukup terkenal dan memiliki banyak pengunjung loyal, biasanya ada yang menawarkan kerjasama untuk memasang iklan mandiri. Dalam hal ini seorang blogger harus bisa membuat keputusan apakah sudah berani bekerja sama dengan calon pemasang iklan untuk melakukan perjanjian pemasangan iklan atau belum. Bila sudah siap maka pundi-pundi rupiahpun siap mengalir ke rekening si empunya blog.

Namun perlu diperhatikan dalam setiap kerjasama bisnis online, bahwa ada hal-hal tertulis yang harus disepakati dalam perjanjian tersebut, ini dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Hal-hal penting tersebut misalnya seperti: Berapa biaya tarif iklan, berapa lama jangka waktu tayang,  berapa slot banner yang di pasang, ada diskon atau tidak, semuanya harus di perinci degan jelas agar ada kesepahaman diantara kedua belah pihak.

Iklan

Penawaran untuk bekerjasama dalam pemasangan iklan biasanya di lakukan via email,  maka saat membalas email sebaiknya si pemilik blog jangan lupa untuk menyisipkan url blognya supaya calon pemasang iklan dapat mengecek darimana email tersebut berasal karena mereka memiliki banyak calon blog yang akan dipasangi iklan.

Setelah segala sesuatunya dipersiapkan dengan matang, maka perjanjian pemasangan iklan bisa dilanjutkan dengan penentuan harga dan proses pembayarannya mau menggunakan media apa. Bisa melalui transfer bank, transfer pulsa, via bitcoin atau yang lainnya tergantung kesepakatan kedua belah pihak.

Baca juga: 
Investasi Jangka Panjang Menggunakan Bitcoin

Langkah selanjutnya adalah memasang slot iklan sesuai kesepakatan dan pastikan url tujuan pemasang iklan terpasang dan bisa dibuka dengan baik dan benar, ini untuk memastikan bahwa iklan yang terpasang di blog benar-benar bisa memberi profit yang diharapkan oleh pemasang iklan.

Demikian bahasan singkat tentang Tawaran Kerjasama Pemasangan Iklan Banner semoga bermanfaat.

Advertisement
Tawaran Kerjasama Pemasangan Iklan Banner

You Might Also Like: