logo blog

Cara Mendapatkan Uang dari iBlogMarket Dengan Menjadi Influencer

Saungmaman.com - Cara Mendapatkan Uang dari iBlogMarket Dengan Menjadi Influencer

Bisa menghasilkan uang dari internet dari kegiatan ngeblog adalah suatu kebahagiaan tersendiri bagi seorang blogger. Maka tak heran banyak bermunculan blogger-blogger baru yang ingin mencoba mencicipi "gurihnya" bisa menghasilkan uang dengan cara mengoptimalkan kegiatan mengutak-atik blog dengan berbagai macam cara.

Selain bisa menjadi penyemangat bagi para blogger, banyaknya situs yang mengadakan jalinan kerjasama dengan para blogger juga menjadi salah satu faktor pemicu makin bertumbuhnya jumlah blogger yang makin kreatif mengembangkan kemampuan menulis dan mengaktualisasikan dirinya di bidang jurnalistik melalui platform blog.

iBlogMarket

Salah satu situs website yang memberi kesempatan kepada para blogger untuk  menunjukkan kebolehannya di bidang tulis-menulis adalah iBlogMarket. IBlogMarket adalah salah satu marketplace yang dikhususkan untuk para influencer dan advertiser. Banyak advertiser yang puas akan layanan dari iBlogMarket. Hingga saat ini sudah tercatat sekitar 3.000-an Task atau pekerjaan yang dijalankan oleh iBlogMarket dan sudah terdaftar influencer sebanyak kurang lebih 3.000 orang. Dengan melihat statistik tersebut, maka masih banyak kemungkinan bagi blogger-blogger pemula untuk ikut berpartisipasi dan mendapatkan task atau pekerjaan dari iBlogMarket.

Nah, bagi sobat yang ingin mencoba keberuntungan, silahkan mendaftar dengan mengisi form di iBlogMarket seperti tampak pada gambar berikut ini:

iBlogMarket


Setelah berhasil login, lengkapi seluruh data profil sobat yang ada di dashboard termasuk data bank, untuk menerima pembayaran bila blog sobat berhasil mendapatkan task.

Baca juga: AdaKatalog - Sebuah Aplikasi Penyedia Iklan Promosi Indonesia

Lalu pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan uang dari iBlogMarket tersebut? Caranya adalah dengan melakukan task dari iBlogMarket, yang bisa berupa publish artikel ataupun menulis artikel. Dari hasil tersebut Anda akan ditawarkan biaya per-task. Lalu bagaimana agar blog kita dilirik oleh iBlogMarket untuk mendapatkan task?

Pada dashboard influencer, terdapat list aset kita. Silahkan masukan data blog ataupun situs social media  yang kita miliki untuk menyebarkan informasi dari advertiser. Anda dapat melakukan spread task dari social media seperti twitter, instagram dan youtube. iBlogMarket akan melihat Niche dan Traffic pada aset yang Anda masukkan ke dashboard iBlogMarket.

iBlogMarket

Untuk mendapatkan uang dari iBlogMarket, silahkan sobat masuk ke menu Task yang ada di menu sebelah kiri seperti tampak pada gambar:


iBlogMarket


Dapat dilihat pada gambar diatas, terdapat task list yang ditawarkan dari iBlogMarket, sobat hanya tinggal mengecek tugas seperti apa yang ditawarkan dan berapa biayanya. Jika Anda setuju, tinggal klik tombol Join pada kolom Action sebelah kanan. Setelah itu, tunggu persetujuan dari pihak iBlogMarket. Jika aset Anda yang terpilih, maka lakukan task sobat.

Pada saat kita mendapatkan task, sebaiknya segera melakukan task tersebut karena ada waktu yang ditentukan dan ada harga yang ditawarkan, jika setuju maka lakukan task tersebut dan tinggal tunggu hasilnya.

Dari uraian diatas, tentu sobat sudah tak sabar ingin segera mendaftar untuk memulainya. Lalu bagaimana dan syarat apa saja yang harus dipenuhi?
Berikut ini adalah syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi anggota iBlogMarket:
  • Memiliki aset dapat berupa blog/twitter/youtube/instagram
  • Melakukan verifikasi aset
  • Memiliki Niche yang fokus
  • Adanya traffic yang cukup baik atau follower pada aset sobat
  • Memiliki artikel atau postingan yang menarik
  • Kreatif dalam menulis (jika memilih task “tulis sendiri”)
Setiap task yang dilakukan, pihak advertiser akan mereview terlebih dahulu apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau tidak. Jika iya, maka Anda sudah siap menerima bayaran dari task tersebut, namun jika tidak, sobat akan ditawarkan untuk melakukan revisi. Mengenai bayaran, jangan khawatir, iBlogMarket adalah layanan yang sudah terbukti membayar.

Demikianlah uraian singkat tentang Cara Mendapatkan Uang dari iBlogMarket Dengan Menjadi Influencer kali ini. Bila sobat berminat, silakan segera meluncur ke tekape...

Daftar iBlogMarket



Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger