logo blog

Sniply: Cara Mudah Pasang Link Gratis Di Media Besar Nasional

Saungmaman.com - Sniply: Cara Mudah Pasang Link Gratis Di Media Besar Nasional

Selain menulis artikel, tugas seorang blogger yang biasanya membuat pusing adalah bagaimana caranya agar visitor blog terus meningkat. Terlebih bagi blogger yang telah memonetize blognya dengan memasang iklan adsense misalnya. Kekurangan traffic jelas berakibat pada kurangnya pendapatan. Imbasnya, sebagus apapun konten bila tidak ada pengunjung maka tidak akan menghasilkan uang.

Untuk mengatasinya, banyak cara dilakukan untuk meningkatkan traffik blog. Dan yang akan kita gunakan untuk mempromosikan blog dan mendatangkan traffic kali ini adalah dengan menggunakan layanan dari Sniply.

Sniply adalah salah satu layanan penyingkat url seperti bit.ly , goo.gl, dan lainnya. Yang membedakan adalah Sniply mempunyai fitur call to action yang benar-benar nampak natural menyatu dengan konten yang kita bagikan. Tampilannya seperti fungsi Related Post pada blog.

Misalnya, ada sebuah berita viral yang lalu lalang di timeline sosmed anda. Katakanlah berita viral tersebut tentang seorang selebritis yang ditangkap polisi akibat mengkonsumsi obat terlarang. Kita bisa menyisipkan link di berita yang ada di media besar manapun dengan link artikel yang kita posting di blog.

Dengan sniply, artikel dalam blog yang kita buat bisa kita sisipkan linknya di media online manapun dengan cara membuat semacam related article yang akan muncul ketika pengunjung mengunjungi sebuah website yang kita share ke media sosial. Pada contoh kali ini saya membuat link sniply tampil di website Liputan6.com. Link yang sudah jadi lalu kita bagikan ke media sosial yang kita inginkan.


Sniply


Saat ada yang kepo dengan artikel yang anda bagikan tadi (tentang si artis) , otomatis fitur call to action menuju artikel anda tampil pada bagian bawah.

Bagi pembaca yang polos, tentu tidak akan menduga bahwa itu adalah artikel yang sengaja kita sisipkan.
Dalam sample ini target saya adalah pembaca yang melek teknologi dan memahami tekhnik pengalihan link menuju artikel terkait/related post.

Lalu bagaimana selanjutnya, apakah sobat tertarik untuk menggunakan layanan Sniply?
Jika tertarik, maka silahkan simak beberapa langkah mudah berikut ini:
  1. Cari sebuah artikel yang sobat anggap menarik. Terserah artikel apa dan di media online apa saja.
  2. Persiapkan artikel anda yang berkorelasi dengan artikel yang ingin anda bagikan itu.
  3. Daftar Sniply. Atau bisa mendaftar melalui Facebook atau Twitter.
  4. Bagikan konten.

Cara meningkatkan trafik blog dengan Sniply bisa kita lakukan dengan mudah.

Adapun langkah yang harus kita lakukan adalah dengan mengisi bagian kustomisasi atau pengaturan sniply. Isi semua kolom sesuai dengan yang diinginkan..

1. Masukan url berita atau konten viral dari website pilihan sobat.

2. Tuliskan pesan teks yang ingin ditampilkan pada halaman tautan.

3. Isikan Teks untuk menuju url blog, misalnya "Klik Disini". Usahakan yang mengundang minat pengunjung untuk mengkliknya.

4. Isi dengan link artikel milik anda.


Sniply

Setelah semua kolom kita isi, lalu klik save.

Copy dan paste link tersebut untuk dibagikan. Atau bisa langsung membagikan dengan tombol share icon yang tersedia. Media sosial yang paling efektif adalah Facebook dan Twitter.

Bila langkah-langkah yang sobat lakukan benar, maka akan tampak tampilan link blog pada laman konten pihak lain saat tautan dikunjungi seperti tampak pada contoh gambar berikut ini:

Sniply

Untuk selanjutnya anda tinggal mengunjungi bagian dashboard untuk membuat pengaturan tautan lainnya.
Penasaran bagaimana penampakan tampilan blog kita yang sudah di kustomisasi dengan sniply? Inilah contoh kongkritnya:

Demikianlah  ulasan tentang Sniply: Cara Mudah Pasang Link Gratis Di Media Besar Nasional yang bisa saya bagikan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat.

Enter your email address to get update from SAUNG MAMAN.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2017 - Saung Maman | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger