Alat Parse HTML

Gunakan Alat Parse HTML ini untuk memparse kode script sobat dan pastekan di blog



Parsing atau Encode HTML merupakan sebuah alat atau Tool yang cukup penting bagi para publisher yang akan membuat postingan mengenai code script html yang akan ditampilkan dalam sebuah blog pada saat dipublish.
 
Misalnya ingin membuat postingan yang akan dipublish berisi code script html agar code script htmlnya tampil dihalaman postingan pada saat dipublish. Seperti misalnya, ingin membuat artikel mengenai tutorial cara membuat widget recent post, atau cara membuat text area, cara mengedit template blog, cara parsing/encode HTML pada code iklan PPC/Adsense agar iklan dapat diselipkan diantara halaman posting, atau mungkin juga tutorial tentang cara membuat guestbook pada blogspot maupun wordpress dll. 
 
Kesimpulannya kode HTML tidak akan muncul di artikel postingan blog kita bila teksnya tidak diberi kode tambahan atau tidak di parse terlebih dahulu. Jadi bila kita tidak hafal kode tambahan tersebut, gunakan saja situs program extract Encode/Decode HTML yang sudah tersedia. Berikut ini saya sediakan alatnya, tinggal menggunakan saja. Caranya:
 
Siapkan/copy-kan dulu kode HTML yang ingin sobat parsing/di-Encode. Masukkan kode HTML yang tadi sobat copy ke dalam kotak yang tersedia di bawah ini dan klik Parse. Setelah itu tinggal copy-kan saja hasil parse-nya ke tempat yang sobat inginkan. Selesai.




Alat Parse HTML
Ketikkan / Paste Script Kode HTML kedalam Bidang Kotak dibawah ini Kemudian klik tombol "Parse Kode HTML"