Tempat Curhat Paling Nyaman: Ayo Ngeblog

Saungmaman.com - Tempat Curhat Paling Nyaman: Ayo Ngeblog

Mencurahkan perasaan hati (curhat) biasa dilakukan seseorang ketika sedang menghadapi suatu permasalahan atau ketika suasana hati sedang galau. Untuk orang yang memiliki sahabat dekat, urusan curhat mungkin bukan menjadi masalah karena bisa melakukannya kapan saja. Yang jadi persoalan adalah ketika seseorang yang sedang dalam keadaan galau tapi tidak ada tempat untuk curhat, kan repot?


Nah, untuk teman-teman yang sedang mengalami permasalahan seperti yang saya sebutkan di atas, saya ada solusinya. Solusinya apa? Gampang banget, yaitu curhat melalui media blog!
Baca:  Tutorial Lengkap Blogspot Pemula 
Kenapa harus blog? Karena blog itu mempunyai cakupan yang cukup luas, bisa buat latihan nulis, bisa buat belajar bisnis, bisa buat nyari duit, dan yang paling penting bisa buat menumpahkan unek-unek dan segala keluh-kesah tanpa khawatir ada yang 'nyubit'.

Beda halnya kalau kita curhat dengan teman atau sahabat, bisa jadi teman tersebut juga memiliki permasalahan yang tak kalah rumitnya dengan kita, maka hal tersebut berpotensi menimbulkan masalah baru yang mungkin akan berdampak kurang baik buat kita.

Blog adalah sebuah platform berbasis web, yang bisa kita kelola dengan mudah, asal mau sedikit belajar. Bukan hanya sebagai sarana menuangkan ide atau gagasan, tapi juga bisa kita monetisasi sedemikian rupa hingga bisa menghasilkan uang.

Jadi, bila teman-teman memiliki permasalahan yang sulit untuk dipecahkan, kenapa tidak mencoba menuangkannya dalam sebuah blog? Disana kita bisa bebas berkeluh-kesah, menumpahkan seluruh beban yang menghimpit, meminta teman untuk memberi solusi atas masalah yang sedang kita hadapi.

Coba sekarang juga, silahkan kunjungi blogger.com untuk memulai.


Advertisement
Tempat Curhat Paling Nyaman: Ayo Ngeblog

You Might Also Like:

Buka Komentar