Cara Membuat Content Pagination With Reload Page

Saungmaman.com - Cara Membuat Content Pagination With Reload Page

Content pagination berfungsi untuk membagi sebuah artikel menjadi beberapa halaman dengan menampilkan halaman berdasarkan angka sebanyak halaman yang diinginkan, sehingga memudahkan navigasi pengunjung untuk melihat artikel berikutnya.


Content pagination with reload page ini dibuat oleh Kang Adhy Suryadi pemilik Kompi Ajaib. Tujuan dibuatnya Content Pagination ini adalah ketika pengunjung mengklik halaman untuk membaca artikel selanjutnya, maka selain halaman konten yang berganti, namun secara otomatis juga ikut mereload halaman sehingga otomatis tampilan iklan yang ada di halaman juga ikut berganti.
Baca juga: Cara Modifikasi Unit Iklan Matched Content Agar Lebih Responsif
Dengan kondisi perubahan seperti ini diharapkan setiap pengunjung yang mengklik halaman berikutnya dapat melihat lebih banyak iklan di setiap artikel /konten yang dimunculkan . Sehingga kemungkinan klik pada iklan menjadi lebih besar. Hal ini jauh lebih aman dilakukan daripada menggunakan meta refresh yang sebenarnya tidak direkomendasikan penggunaannya.
Baca juga: Trik Meningkatkan Klik Adsense Dengan Memperbanyak Postingan Original
Content pagination buatan Kang Adhy Suryadi ini dibuat dengan javascript tanpa memerlukan jquery library sehingga tidak akan banyak memperberat loading blog.

Sebagai demonya silahkan cek pada halaman berikut ini.



Nah, jika teman-teman ingin mencoba Cara Membuat Content Pagination With Reload Page ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya di sini.
Advertisement
Cara Membuat Content Pagination With Reload Page

You Might Also Like:

Buka Komentar
Loading...