Pengumuman Pemenang Try Out Gramedia Matraman 2018

Saungmaman.com - Pengumuman Pemenang Try Out Gramedia Matraman 2018

Beberapa waktu yang lalu anak saya Manda Aulia Azzahra mengikuti sebuah acara bertajuk Lomba Try Out Gramedia Matraman. Ajang adu kemampuan ilmu pengetahuan untuk anak-anak tingkat SD/MI tersebut diikuti kurang lebih 500 peserta sejabodetabek.

Dan sungguh diluar dugaan, dengan jumlah peserta sebanyak itu, anak saya berhasil masuk diurutan 10 besar, tepatnya berada di peringkat ke 7.


Tentu saja hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat saya sebagai orang tuanya. Di sekolahnya SDN Menteng Atas 19 Pagi Jakarta, anak kami yang kini duduk di bangku kelas 6 ini memang termasuk salah satu murid yang terbilang cerdas dan selalu menempati rangking ke 2 di kelasnya.


Untuk mengikuti acara Lomba Try Out Gramedia tahun 2018 ini, tiap peserta dikenakan biaya sebesar Rp 95.000. Setiap peserta diharuskan membawa peralatan tulis menulis serta papan jalan sebagai persyaratan lomba.

Dan ketika nama-nama pemenang diumumkan, betapa terkejutnya kami ketika mengetahui kalau Manda Aulia Azzahra menempati rangking ke 7 dari sekitar 500 peserta. Sebelumnya kami tidak menyangka kalau anak kami akan bisa meraih prestasi sebaik ini, mengingat jumlah peserta dan saingannya sangat banyak dari seluruh Jabodetabek.
Baca juga: Orang Tua Bijak Memahami Kondisi Anak
Tapi itulah kenyataannya. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami, sekaligus juga merupakan sebuah hadiah istimewa di hari ulang tahun saya sebagai ayahnya.

Terimakasih Manda Aulia Azzahra, engkau telah membuat kami bangga, dan juga ikut mengharumkan nama baik sekolahmu. Semoga kedepan nanti prestasimu akan semakin terukir indah dan bersinar cemerlang menghiasi masa depanmu yang menunggu prestasi-prestasi terbaikmu.

Untuk mengetahui hasil lengkap para pemenang Lomba Try Out Gramedia 2018, silahkan mengunjungi akun Instagram Gramedia Matraman. 


Advertisement
Pengumuman Pemenang Try Out Gramedia Matraman 2018

You Might Also Like:

Buka Komentar