6 Alasan Mengapa Website Anda Mungkin Terlihat Tidak Profesional

Saungmaman.com - 6 Alasan Mengapa Website Anda Mungkin Terlihat Tidak Profesional

Mengelola situs website/blog Anda sendiri mungkin merupakan pemikiran cerdas ketika Anda memiliki anggaran pembelanjaan terbatas. Pada titik ketika bisnis Anda mulai menguntungkan, barulah Anda dapat mempekerjakan seorang spesialis situs web dan sesudahnya Anda dapat memusatkan hal-hal penting. Anda tentu berpikir tentang hal ini, bukan?

Bagaimanapun, rencana itu jauh lebih penting daripada yang Anda bayangkan, terutama ketika Anda baru memulai dan Anda perlu mengembangkan bisnis. Ketika Anda menjalankan usaha online, para tamu akan membuat penilaian mereka sehubungan dengan poin-poin situs web yang menarik.
Baca juga: Beberapa Langkah Mudah Membuat Blog Agar Makin Populer
Anda harus tetap mempertimbangkannya. Jadi untuk alasan itu disarankan bagi mereka untuk bisa mulai mempercayai Anda. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan mereka, Anda harus mempertimbangkan dan menghargai mereka dalam beberapa saat di awal.

Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan ketika membangun sebuah website yaitu hal-hal yang memiliki efek buat pengunjung. Ini adalah hal paling diperhatikan  yang dibuat oleh perencana.

Berikut ini 6 hal penting yang harus diperhatikan ketika Anda membangun sebuah website. 

1. Penggunaan Template yang Tidak Tepat

Template atau Layout biasanya digunakan oleh perusahaan independen. Jika Anda menggunakannya juga, Anda harus mendapatkan pembuat konten yang akan memodifikasi tata letak sesuai kebutuhan bisnis Anda. Anda bisa mendapatkan barang yang lebih baik dari rata-rata.

Masalah umum pada situs yang berfungsi dengan format pra-atur adalah hubungan visual yang buruk antara logo dan apa pun yang terdapat dalam situs. Dengan cara ini, jika Anda harus menggunakan tata letak, usahakan untuk tidak melakukan apa pun yang terbukti tidak dapat melakukannya sendirian. 

2. Masalah Tipografi Gaya kontekstual

Secara signifikan hal ini lebih penting daripada hal lainnya.  
Mereka dapat melengkapi atau benar-benar memusnahkan rencana Anda. Masalah tipografi terbesar adalah biasanya ada sedikit perbedaan antara huruf dalam fitur dan isi konten. Memanfaatkan huruf dengan lebih banyak bobot untuk gaya teks dalam judul dan membuatnya jelas lebih penting daripada apa pun yang tersisa dari konten.

3. Penggunaan Latar Belakang Hitam

Penggunaan dasar shading warna gelap menutupi sebagian besar situs Anda, jadi waspadalah dengan keputusan Anda. Penggunaan latar pondasi yang benar-benar gelap tidak pernah terlihat bagus, kecuali mereka melakukannya secara profesional. Secara positif, penggunaan bayangan putih adalah keputusan yang tepat, namun sebagian besar pencetusnya menggunakan fondasi redup.

4. Setiap halaman di situs Anda harus memiliki setidaknya satu saran halaman

Para tamu akan merasa bingung jika Anda tidak memberi mereka  satu aktivitas untuk diselesaikan. Mereka bisa bingung dan kemungkinan besar akan meninggalkan situs Anda. Keluarkan banyak internal link seperti yang bisa diharapkan dan membantu para tamu untuk memilih secara efektif.

5. Masalah Komprehensif Jika konten tidak dapat ditelusuri

Tidak masalah seberapa bagusnya konten Anda. Banyak pilihan link yang menarik dapat mempengaruhi bagaimana konten akan ditelusuri. Anda harus dengan susah payah menyelesaikan masalah seperti 
dimensi teks kecil atau sedikit perbedaan antara konten dan laman.

6. Tren Desain Web

Semua situs yang menggunakan rancangan yang tidak perlu dengan bayangan dan warna gelap tampaknya ketinggalan jaman. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda dapat berusaha untuk meningkatkan dengan memasukkan dampak 3D, itu masih lebih baik untuk mencari alternatif yang ditawarkan oleh perancang template. Ini akan secara efektif mengubah sejauh mana tampilannya bagus atau responsif.

Demikian juga, Anda harus berhenti menggunakan Flash di situs Anda. Rangkaian terbaru dari mesin telusur seperti Chrome, Firefox, dan sebagainya tidak menunjukkan konten Flash sebagai hal yang biasa. Belakangan ini, situs bergerak untuk membuka inovasi web seperti HTML5 CSS3 dan JavaScript, yang lebih cepat dan lebih efektif daripada Flash.

Desain Web Non-Responsif Tahun-tahun ini mulai ditinggalkan, arsitektur situs web responsif telah menjadi sangat terkenal di kalangan wirausahawan yang memahami pentingnya memiliki situs yang lebih responsif.

Memiliki situs responsif akan memberikan kenyamanan lalu-lintas-gadget, dan situs Anda akan terlihat luar biasa pada ponsel portabel, tablet, atau layar dengan ukuran apapun.
Advertisement
6 Alasan Mengapa Website Anda Mungkin Terlihat Tidak Profesional

You Might Also Like: