Tokopedia Masuk Jajaran Aplikasi Teratas dengan Program Belanja 'Ramadan Ekstra'

Saungmaman.com - Tokopedia Masuk Jajaran Aplikasi Teratas dengan Program Belanja Ramadan Ekstra

Lebih dari 65 juta pelanggan dilaporkan mengunjungi Tokopedia pada bulan Mei, mengakses situs web setidaknya 300 juta kali selama festival belanja pertama platform e-commerce  yaitu "Ramadan Ekstra".

Menurut pernyataan dari Tokopedia, respon besar telah meningkatkan peringkat aplikasi Tokopedia di App Store, mengalahkan Facebook, WhatsApp dan Instagram. Itu juga mengalahkan aplikasi Facebook dan Instagram di Google Play Store, di mana saat ini menempati peringkat ketiga.

Ramadan Ekstra

Tokopedia mengatakan bahwa total transaksi selama puncak Ramadhan Ekstra pada 25 Mei menyamai akumulasi nilai transaksi lima tahun antara Agustus 2009 dan Juni 2014.

Baca juga: Menjadi Tamu Undangan di Acara Puncak Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia

"Kami sangat rendah hati dan menghargai kepercayaan masyarakat Indonesia di Ramadhan Ekstra. Respon yang meriah dan antusias terhadap program ini telah memberi kami pengalaman belajar yang berharga yang memotivasi kami untuk menawarkan layanan yang lebih baik untuk Ramadhan Ekstra di tahun-tahun mendatang" kata Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya.

Menyusul keberhasilan Ramadan Ekstra, William mengatakan festival belanja online bisa menjadi acara tahunan seperti untuk Black Friday di Amerika Serikat, Boxing Day di Eropa, Single Day di China atau Big Million Day di India.

"Festival-festival ini dipenuhi dengan adat setempat, menawarkan kesempatan terbaik untuk memberikan yang terbaik" tambahnya.
Advertisement
Tokopedia Masuk Jajaran Aplikasi Teratas dengan Program Belanja 'Ramadan Ekstra'

You Might Also Like:

Buka Komentar