Keunggulan Dari Toyota Corolla Altis

Saungmaman.com - Jepang memang terkenal dengan perusahaan otomotif yang mendominasi dunia. Segala hal tentang mesin, Jepang akan merekrut orang-orang yang bisa mengetahui banyak tentang bidang tersebut. Untuk itulah Jepang bisa menjadi produsen kendaraan nomor satu di dunia. Salah satu perusahaan yang unggul dari dulu hingga sekarang adalah Toyota. Kali ini yang akan dibahas mengenai Toyota Corolla Altis. Salah satu produk Toyora yang diunggulkan karena peminatnya dari penjuru dunia yang cukup banyak terutama di tanah air. Toyota jenis Corolla Altis ini merupakan generasi yang ke 10. Sedangkan untuk jenis Altisnya sendiri merupakan keluarga ke 9 dari Corolla. Sekarang Altis sudah memasuki generasi yang kedua. Dan itu sudah sampai di tanah air.



Keunggulan Dari Toyota Corolla Altis
Source: Auto2000

Perlu Anda ketahui bahwa generasi ke 10 dari Corolla ini pertama kali dikenalkan serta diluncurkan di Jepang pada tahun 2006 dengan menggunakan nama Axio yang juga dijual di Australia, Selandia Baru, Eropa, dan untuk Afrika Selatan pada tahun 2007. Kemudian satu tahun setelahnya, saat setelah Afrika Selatan diluncurkan Toyota Corolla Altis , yaitu pada tahun 2008 barulah diluncurkan di Negara-Negara Asia dan juga Amerika Utara. Semuanya puas dengan produksi dari Toyota ini. Terbukti, mobil ini telah laris di berbaga negara tersebut. Di Indonesia sendiri, mobil ini termasuk mobil sedan premium yang menjadi incaran banyak kalangan atas.
Baca juga: Kontribusi Sosial Berkelanjutan, Wujud Pengabdian Astra Bagi Bangsa
Toyota Corolla Altis ini hadir dengan 5 warna yang akan memberikan bodi mobil yang sangat mewah dan sekaligus sporty. Warna yang dihadirkan adalah silver metalic, super white, white pearl, red mica metalic, dan juga attitude black mica. Semuanya memiliki warna-warna yang menawan dan siapa saja pasti menginginkannya untuk menjadi miliknya. Untuk harga mobil ini, memang termasuk jenis mobil yang mahal. Bagaimana tidak? Desain interiornya juga sangat mewah. Dilengkapi fitur-fitur yang canggih, yang akan membuat kalian berdecak kagum. Seperti yang disebutkan tadi, desain eksteriornya pun tidak kalah mewahnya. Sehingga, saat Anda mengendarainya, ada rasa bangga karena mengenadarai mobil ini.

Jika berbicara mengenai mobil Toyota, terutama untuk masa kini, tentu akan mengarah ke mesin mobilnya. Untuk Toyota Corolla Altis sendiri, sudah memiliki teknologi mesin yang canggih. Saat mesin mulai dihidupkan, suaranya akan terdengar halus. Saat melaju juga sangat mulus dan tidak ada masalah jika menghadapi polisi tidur yang cukup banyak. Untuk urusan bahan bakar, Anda tenang saja. Jika Anda menggunakan mobil ini, bahan bakar yang digunakan akan sangat hemat karena pengontrol mesinnya yang bisa membuat hemat bahan bakar. Membeli mobil ini, bisa sangat mudah dengan mengunjungi auto2000.co.id. Di sana Anda dapat memilih mobil Toyota ini sesuai dengan selera Anda.
Keunggulan Dari Toyota Corolla Altis

You Might Also Like: