Terimakasih Lazada, Salah Satu Whislistku Berhasil Diwujudkan!

SaungMaman - Terimakasih Lazada, Salah Satu Whislistku Berhasil Diwujudkan!

Rasanya seperti mimpi, baru beberapa hari yang lalu saya menuliskan 3 buah whislist atau keinginan untuk memiliki beberapa barang impian di ajang festival belanja Lazada1111, hari ini salah satu dari whistlist tersebut berhasil diwujudkan yaitu sebuah printer keren merek HP.


Seperti yang teman-teman ketahui, pada tanggal 11 bulan 11 lalu Lazada mengadakan festival belanja dengan berbagai penawaran istimewa dalam rangka perayaan "single day 11.11" yang kini berubah menjadi hari belanja online, yang dirayakan di berbagai belahan dunia.
Baca: Setiap Angka Punya Makna, Apa Makna Angka 11.11 Menurut Kamu?
Sayapun tak mau ketinggalan untuk turut berpartisipasi di ajang "memanjakan diri sendiri" tersebut🙂dengan membuat 3 keinginan memiliki barang impian yaitu laptop, printer dan smartphone.

Dan alhamdulillah satu dari 3 keinginan tersebut bisa terwujud yaitu sebuah printer merek HP type Deskjet 2622 untuk membantu kegiatan belajar putri saya yang duduk di bangku SMP kelas VII. Kenapa akhirnya saya memutuskan untuk membeli printer ini? Ya, karena bagi saya pendidikan putri saya jauh lebih penting untuk saya prioritaskan dibanding whislist saya yang lainnya. Insya Allah dikemudian hari saya bisa mewujudkan keinginan-keinginan yang lainnya bila keadaan sudah memungkinkan.


Printer HP yang awalnya dibandrol dengan harga Rp 999 ribuan ini berhasil saya bawa pulang dengan harga Rp 600 ribuan lebih melalui program Flash Sale di Lazada yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Printer HP Deskjet 2622 All in One yang memiliki 3 kemampuan sekaligus yaitu Scan, Copy dan Print serta dilengkapi dengan koneksi wifi ini, sukses mendarat di rumah saya, 2 hari setelah tanggal pembelian.

Setelah paket saya buka dan memastikan semuanya dalam kondisi baik, saya lanjutkan dengan melakukan uji coba setingan koneksi. Dengan menggunakan jaringan 4G smartphone kepunyaan putri saya, koneksi wifi bisa tersambung dengan mulus tanpa hambatan berarti.

Cukup mendownload sebuah aplikasi HP Printer di play store, dan sedikit setingan di smartphone, maka printerpun siap digunakan.

Secara umum, saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Lazada, mulai dari kemudahan dalam memilih barang, sistem pembayaran, pengiriman yang cepat, packing rapi, barang mulus tanpa ada cacat sedikitpun.


Selain berbagai kelebihan yang saya sebutkan diatas, satu lagi yang membuat saya salut yakni layanan pelanggan yang cukup cepat dan fast respon dalam melayani pertanyaan pelanggan. Semoga semua hal positif yang diberikan oleh Lazada selama ini bisa terus dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi di masa-masa mendatang.

Sekali lagi terimakasih buat Lazada, berkat program #Lazada1111, saya berhasil mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan.

Sukses terus Lazada!


Terimakasih Lazada, Salah Satu Whislistku Berhasil Diwujudkan!

You Might Also Like: