Delapan Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pajak Crypto

Saung Maman - Delapan Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pajak Crypto

Delapan Kunci Fakta Pajak Kripto

1. Big Bro dan Little Helpernya Sedang Mengawasi Anda

Ya, Anda harus memperhitungkan semua keuntungan dan kerugian cryptocurrency Anda. Teknologi Blockchain tidak membuat crypto Anda membeli dan menjual tidak terlihat oleh otoritas pajak. Bahkan, itu bisa membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk memantau segala sesuatu tentang Anda. Khususnya transaksi keuangan Anda. Big Brother sedang menonton, dan dia menggunakan bankir ramah Anda, layanan pengiriman uang, dan pertukaran kripto sebagai agen pengawas yang tidak dibayar. Mereka takut kepada Big Bro sebanyak yang Anda lakukan, dan anak laki-laki, apakah mereka memiliki banyak kerugian jika mereka gagal memenuhi tuntutannya akan informasi tentang Anda dan transaksi Anda.
delapan hal yang perlu Anda ketahui tentang kripto pajak evader pajak dan polisi

IRS memiliki kekuatan memutar-putar yang sangat besar; pastikan Anda mendokumentasikan semua perdagangan crypto Anda dan mengajukan pengembalian pajak Federal yang sah. Gambar oleh Alexas_Fotos di Pixabay.

2. Bitcoin Adalah Properti Kena Pajak

Bitcoin diklasifikasikan sebagai properti oleh IRS. Apa pun IRS cukup tertarik untuk mengklasifikasikan sebagai properti adalah sesuatu yang sama-sama mereka tertarik dalam hal pajak. Anda perlu mengambil tindakan sekarang untuk masuk dan mematuhi semua aturan IRS yang mengatur keuntungan dan kerugian modal cryptocurrency. Surat-surat cinta dari Paman Sam umumnya tidak termasuk bunga atau cokelat, tetapi mereka datang dengan hadiah yang dibungkus dengan ancaman tersirat dari penyitaan rekening bank, denda, hukuman, dan dalam beberapa kasus terkait Mafia, dakwaan RICO dan dakwaan kriminal lainnya.

3. Tidak Perlu Anda Laporkan Penjualan Cuci Bitcoin, Belum Saatnya

Bitcoin tidak tunduk pada peraturan penjualan cuci terkenal berlaku untuk pedagang saham, setidaknya belum. Namun, karena IRS berdiri untuk menghasilkan ratusan juta dolar per tahun dengan melembagakan aturan pajak ini, itu mungkin belum diterapkan untuk Bitcoin, dan untuk semua cryptocurrency lainnya, mungkin dalam beberapa tahun. Jika Anda tidak terbiasa dengan peraturan penjualan cuci, jadilah tahu tentangnya. Untuk menghemat ruang di sini, cara termudah untuk menghindari nikel-dan-dimed to death (pajak-bijaksana) olehnya adalah untuk berdagang hanya satu cryptocurrency. Perdagangan itu jarang, dan jangan pernah memasuki perdagangan baru dalam waktu 31 hari setelah penutupan perdagangan sebelumnya. Pengarah tren jangka panjang dan investor dengan biaya dolar rata-rata umumnya tidak perlu khawatir tentang mencuci penjualan. Ayunan pedagang dan pedagang hari adalah target utama dari peraturan penjualan cuci.

The IRS has enormous arm-twisting power; be sure you document all of your crypto trades and file a legit Federal tax return. Image by Alexas_Fotos at Pixabay.

4. Rencana ke Depan, Hindari Kejutan, Isi Formulir Anda 1040-ES

Jika Anda mengantisipasi keuntungan atau kerugian besar dalam perdagangan mata uang cryptocurrency Anda, Anda harus menyelesaikan IRS Form 1040-ES. Anda menyimpan formulir ini untuk catatan Anda. Anda tidak perlu mengirimkannya ke IRS. Sebagai gantinya, Anda menggunakan perhitungan dalam formulir untuk menentukan apakah Anda perlu melakukan pembayaran pajak triwulanan. Jika Anda berwiraswasta, Anda sudah melakukan hal ini, jadi cukup tambahkan keuntungan dan kerugian kripto yang Anda antisipasi. Bayar perkiraan pajak triwulanan Anda tepat waktu dan semuanya keren.

5. 1099-B, 1099-K, dan Tanggung Jawab Mandiri

Beberapa pertukaran kripto (Gemini, Kraken, Coinbase, dll.) Akan mengeluarkan Anda Formulir 1099-K pada waktu pajak. Coinbase juga mempertimbangkan untuk mengirimkan formulir 1099-B sebagai pengganti 1099-K. Formulir ini berisi jumlah transaksi perdagangan dolar penting yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan pajak penghasilan Federal (negara bagian) Anda. Tetapi bagaimana jika pertukaran crypto Anda gagal memberikan Anda bentuk yang baik? Anda masih bertanggung jawab untuk melaporkan setiap transaksi Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll untuk seluruh tahun pajak.
Baca juga: 11 Pertanyaan Tentang Blockchain yang Mungkin Membuat Anda Merasa Bodoh untuk Menanyakannya
Anda, bukan broker atau pertukaran crypto Anda, adalah pihak yang bertanggung jawab atas kebenaran informasi dalam formulir 1099-B dan 1099-K Anda. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa info yang mereka berikan kepada Anda akurat.

6. Pembebasan Digital melalui Layanan Persiapan Pajak Khusus

Anda mungkin kewalahan ketika menerima Formulir 1099-B pertama atau Formulir 1099-K. Terutama jika Anda telah membuat ratusan perdagangan kripto selama tahun pajak. Itu karena angka yang tercantum untuk basis biaya dan hasil bersih adalah jumlah total dolar untuk semua transaksi Anda.

Tetapi jangan panik, IRS bergantung pada pertukaran kripto atau broker Anda untuk memberikan total transaksi kotor ini. Yang perlu Anda lakukan adalah mengimpornya ke dalam Formulir 8949 dan Jadwal D pada waktu pajak. Jika Anda merasa tidak nyaman mempersiapkan pengembalian pajak sendiri, banyak perusahaan akuntansi menawarkan persiapan pajak kripto khusus. Ini tidak murah, tetapi Anda tidak perlu membuatnya berkeringat, khawatir jika Anda telah melakukan kesalahan pada pengembalian pajak Anda.

Jika Anda lebih suka berpetualang, Anda dapat membeli atau menyewa perangkat lunak persiapan pajak khusus-kripto dan membiarkannya menangani angka-angka dan menyelesaikan pekerjaan penyelesaian. Mungkin sepadan dengan biaya untuk menghasilkan pengembalian bebas kesalahan dan mendapatkan kepercayaan tambahan saat mengajukan pajak Anda. Anda juga dapat memanfaatkan kenyamanan yang sama ini saat mempersiapkan pengembalian pajak keuntungan tahunan kripto tahunan Anda.

7. Menerima Pemberitahuan dari IRS? Jangan Panik

Itu terjadi. Anda mungkin lupa untuk menyertakan formulir pajak dengan pengembalian Federal Anda. Mungkin Anda lupa untuk memasukkan sedikit uang tunai $ 1.000 yang Anda miliki untuk menyelesaikan proyek kerja lebih cepat dari jadwal. Mungkin Anda secara tidak sengaja menurunkan jumlah yang jatuh tempo pada pembayaran pajak triwulanan Anda. Kemudian, IRS mengirimi Anda surat lengkap dengan proposal untuk denda dan hukuman.

Jangan panik. Itu adalah denda dan hukuman sementara. Jika Anda menanggapi mereka dengan segera dan memperbaiki kesalahan Anda dengan cepat, mereka biasanya akan mundur. Kesalahan yang jujur ​​bukanlah masalah besar dengan IRS, tetapi hanya jika Anda bergerak cepat untuk memperbaiki kesalahan Anda. Anda mungkin harus mengajukan pengembalian pajak yang diubah (Formulir 1040-X) dan benar-benar mengirimkan pajak tambahan apa pun yang harus dibayarkan. Jika Anda lupa mengirimkan formulir pajak tertentu, kirimkan dalam pronto. Dan tidak ada kesalahan saat ini, tolong.

Anda mungkin ingin menghubungi agen terdaftar (EA) untuk mewakili diri Anda sebelum IRS. Mereka dapat menyiapkan 1040-X (perubahan pajak federal), lengkap dengan formulir yang hilang. Jika perlu, mereka juga dapat mengajukan petisi kepada IRS, meminta agar penalti dan proposal pajak ditunda.

Dua pelajaran di sini untuk Anda: Pertama, selalu periksa kembali laporan pajak Anda untuk akurasi dan kelengkapan sebelum mengirimnya ke IRS. Kedua, jika Anda mendapatkan surat IRS yang menakutkan karena sebuah kesalahan, jangan kehilangan cookie Anda. Ada banyak perusahaan pajak yang berspesialisasi dalam berurusan dengan IRS. Dengan biaya tertentu, mereka dapat membantu menyelesaikan masalah dengan lebih cepat daripada yang Anda bisa sendiri. Jangan pergi sendiri ketika Anda mendapatkan pemberitahuan IRS mengenai denda besar atau pajak tambahan!

8. Beli Kopi, Dapatkan Acara Kena Pajak Tanpa Biaya Tambahan

Katakanlah Anda mendanai akun crypto Anda dengan $ 10.000 Bitcoin dengan $ 5.000 per unit dengan total dua unit. Anda membeli kopi pagi Anda seharga $ 4,99 USD. Bitcoin diperdagangkan pada $ 7.500 pada saat pembelian Anda. Anda menggunakan .00066533333 unit Bitcoin untuk membayar kopi Anda (.00066533333 unit * $ 7,500 = $ 4,99).

Unit Bitcoin Anda telah meningkat nilainya hingga 50 persen sejak Anda awalnya membelinya (BTCUSD naik dari $ 5.000 menjadi $ 7.500). Oleh karena itu, nilai asli unit telah meningkat dari $ 3,33 menjadi $ 4,99. Selamat. Anda telah menghasilkan keuntungan modal sebesar $ 1,66 saat Anda membayar untuk kopi Anda. Anda harus memperhitungkan keuntungan modal ini (dan mengklasifikasikannya dengan baik sebagai keuntungan modal jangka pendek atau jangka panjang, juga) pada waktu pajak.

Anda mungkin memiliki ratusan transaksi crypto bernilai kecil yang setara dolar sepanjang tahun. Jadi, pastikan Anda memperhitungkan masing-masing karena IRS tentu saja. Jika Anda gagal dan tidak melaporkan semua transaksi kena pajak Anda, mereka pasti akan melakukan kontak dengan Anda. Biasanya ketika Anda tidak perlu kejutan yang tidak menyenangkan.

Apakah Anda memilih satu gumpalan pajak - atau dua?

This article by: Donald Pendergast was originally published at CoinCentral
Advertisement
Delapan Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pajak Crypto

You Might Also Like:

Buka Komentar