Samsung Galaxy Watch Terbaik 2019

Saung Maman - Samsung Galaxy Watch Terbaik 2019

Jarang ada yang mengetahui bahwa Samsung juga menjual sebuah koleksi jam tangan, Anda mungkin salah satu yang baru mengetahuinya. Berbeda dari jam-jam biasa, Samsung Galaxy Watch adalah jam yang berbasis teknologi sehingga dijuluki sebagai smartwatch.

Desain dari Galaxy Watch
Galaxy Watch memiliki desain yang dideskripsikan oleh Perusahaan Samsung sendiri sebagai “otentik”. Terdiri dari tiga pilihan model dan warna, Anda bisa bebas menyesuaikannya dengan karakter diri Anda. Galaxy Watch mempunyai band yang bertekstur sehingga nyaman dipakai di pergelangan. Bentuk wajah jamnya yang bundar juga memberikan kesan yang tak kalah dinamis dan elegan.

Samsung Galaxy Watch
Samsung Galaxy Watch / Gambar Bukalapak
Jika kebanyakan jam tangan modern terlalu “futuristik”, desain Samsung Galaxy Watch tetap mengandalkan segi klasik yaitu dengan menghadirkan bunyi detikan yang apabila menggunakannya, Anda tetap merasa sedang menggunakan jam. Selain itu, Galaxy Watch ini selalu menyala sepanjang waktu, jadi Anda tidak perlu repot-repot memencet tombol untuk sekadar menyalakannya.

Pengalaman dan fitur Galaxy Watch
Jam tangan keluaran Samsung ini memang sebuah inovasi teknologi handsfree sejati, di mana hanya dengan keep connected saja, Anda bisa melakukan segala sesuatu dengan mudah. Anda cukup menge-tap layar jam tangan saja jika ingin menerima panggilan telepon dan bahkan hingga mengecek pesan masuk.

Bukan hanya itu, Samsung Galaxy Watch LTE juga mengizinkan Anda untuk melakukan perjalanan tetap bersama musik kesukaan Anda. Jika Anda seseorang yang gemar ber-jogging, Galaxy Watch ini siap menemani Anda dengan online music streaming. Anda pun dapat mengkoneksikannya langsung ke wireless earbud Anda. Semuanya serba praktis dan Anda bisa bebas bergerak. Sisi kepraktisannya juga datang dari baterainya yang tahan lama meskipun tidak di-charge berhari-hari.
Baca juga: Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3
Kerennya, Galaxy Watch dapat bertindak seperti personal trainer Anda. Ia dapat memandu enam jenis latihan olahraga, mulai dari lari hingga bersepeda. Bukan hanya itu, detak jantung Anda juga bisa diukur menggunakan jam tangan ini. Selain itu, untuk Anda yang suka insomnia, jangan khawatir karena Samsung Galaxy Watch hadir sebagai pengawas tidur Anda. Ia dapat mendeteksi kualitas tidur pemiliknya.

Bukan hanya soal olahraga dan menjaga kesehatan, Galaxy Watch juga merupakan sekretaris pribadi andalan Anda. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan pengingat kegiatan, prakiraan cuaca, serta kelembaban udara sekaligus? Bukan hanya itu, Galaxy Watch sebagai smartwatch juga bertugas mengevaluasi keseluruhan hari Anda sebelum tidur. Intinya adalah dengan Galaxy Watch hidup Anda bisa menjadi lebih mudah dan teratur. Kualitas performance jam tangan tersebut juga disokong oleh berbagai jenis aplikasi, termasuk di antaranya Spotify.

Kabar baiknya adalah bagi Anda yang bekerja di bidang-bidang ekstrem atau berhubungan dengan air, Samsung Galaxy Watch sudah dilengkapi dengan standar militer yang cocok untuk beban berat.

Hadir di Indonesia sejak akhir 2018 lalu, Galaxy Watch keluaran Samsung ini menjadi buronan banyak sekali penggemar baru. Menurut pasar, Galaxy Watch dianggap sebagai smartphone extension karena fiturnya yang tidak jauh beda dari smartphone, bahkan lebih menakjubkan lagi.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 4,25 juta, Samsung Galaxy Watch memang cocok memiliki fitur-fitur secanggih itu. Kembali pada desain, Galaxy Watch ini juga memiliki kesesuaian untuk mendiferensiasikan model feminin dan maskulin. Untuk desain yang feminin, lingkaran wajah jam memiliki lebar 42 mm, sementara itu untuk model yang maskulin memiliki lebar 46 mm. Ini semua disesuaikan dengan perhatian terhadap experience pengguna.

Bagaimana, semakin tertarik untuk mendapatkan jam tangan ini? Lalu, di mana Anda bisa mendapatkan Galaxy Watch? Caranya cukup mudah. Anda hanya harus mengunjungi Bukalapak.com atau mengunduh aplikasi Bukalapak di ponsel pintar Anda. Jelajahi Bukalapak dan dapatkan Galaxy Watch sekarang juga.
Advertisement
Samsung Galaxy Watch Terbaik 2019

You Might Also Like:

Next
This Is The Current Newest Page
Buka Komentar