Thanos Bisa Menghilangkan Hasil Pencarian di Google

Saung Maman - Thanos Bisa Menghilangkan Hasil Pencarian di Google

Demam film Thanos terjadi di mana-mana, kehadirannya begitu fenomenal dan ditunggu banyak orang. Sebenarnya apa sih yang menjadi saya tarik film tersebut?

Thanos/Image Source:Flickr

Menurut Wikipedia, Thanos adalah tokoh sosok penjahat super buku komik yang muncul dalam publikasi Amerika Marvel Comics. Dibuat oleh penulis/artis Jim Starlin, karakter Thanos pertama kali muncul di The Invincible Iron Man #55 (cover tanggal Februari 1973). Thanos adalah salah satu penjahat paling kuat di Marvel Universe dan telah bentrok dengan banyak pahlawan termasuk Avengers, Guardians of the Galaxy, Fantastis 7 Four, X-Men, dan lain-lain.
Baca juga: Kumpulan Quotes Novel Dilan Yang Membuat Cewek Klepek-klepek
Yang tak kalah menarik dari penayangan film Avengers: Endgame adalah fenomena Thanos yang memiliki kekuatan Bisa Menghapus Hasil Pencarian Google, hanya dengan cara menjentikkan Jari Gauntlet 6 Infinity Stones.

Setelah diputar selama 2 hari di Indonesia, film Avengers: Endgame menjadi topik pembicaraan di mana-mana, termasuk di media sosial. Tokoh sentra musuh utama Avengers, Thanos juga ikut melejit kepopulerannya.

Siapa itu Thanos? Thanos adalah satu tokoh antagonis di film ini yang memilik kekuatan mahasuper dan bisa menghancurkan alam semesta, ternyata ‘Thanos’ juga hadir di mesin pencarian google, bahkan bisa Menghapus Hasil Pencarian Google!

Nah, bila kamu ingin merasakan kekuatan Thanos di mesin pencarian Google, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka browser Google dan ketikan kata kunci 'Thanos' di kolom pencarian. 

2. Cari tangan gauntlet berisi keenam Infinity Stonesi (Di bagian kanan, ada gambar tangan gauntlet berisi keenam Infinity Stones). 

Klik gambar tersebut.

3. Ajaib! Sebagian hasil pencarian hilang satu persatu.

Setelah di-klik, maka sebagian hasil pencarian akan hilang secara otomatis diiringi suara khas seperti yang muncul di filmnya.

Untuk mengembalikan hasil pencarian yang hilang, cukup klik tangan gauntlet berisi keenam Infinity Stones sekali lagi.

Selain bisa mencoba di PC, kamu juga bisa mencobanya di smartphone.

Nah, supaya kamu gak penasaran silahkan langsung mempraktekan nya.
Advertisement
Thanos Bisa Menghilangkan Hasil Pencarian di Google

You Might Also Like:

Buka Komentar