Inilah Performa Toyota Avanza Terbaru 2019

Saung Maman - Inilah Performa Toyota Avanza Terbaru

Mobil memang selalu diidam-idamkan oleh semua orangs sebagai kendaraan untuk menunjang mobilitas selama seharian. Dengan mobil mampu meningkatkan prestige dan status sosial tentunya. Maka, setiap hari banyak orang berlomba-lomba untuk membeli mobil baik secara tunai maupun kredit. Nah, untuk Anda yang memang akan membeli mobil ini dengan harga yang cukup terjangkau, kami rekomendasikan merk Toyota Avanza 2019 yang tersedia di dealer auto 2000. kenapa harus membeli Avanza?

New Avanzaa

Perlu diketahui, bahwa mobil Avanza ini dari tahun ketahun memang sangat sukses dan laris manis dipasaran karena lumayan banyak diminati oleh masyarakat low end Indonesia. Bahkan untuk mobil second Toyota Avanza ini juga dapat dijual dengan harga yang tinggi. Jadi, Anda tak perlu galau ketika bosan dengan jenis Avanza lama, Anda dapat melakukan penukaran dengan versi yang terbaru dengan trade in car di situs auto2000.co.id.

Mobil Avanza ini memiliki performa mesin yang tangguh dan menjadikan versi MPV terbaik di kelasnya. Ditambah setiap tahun Avanza selalu mengeluarkan jenis terbaru dengan inovasinya sehingga tampilannya semakin gagah dan mewah. Nah, untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi Toyota Avanza 2019, kita simak reviewnya berikut ini!

Desain Mobil Avanza Bagian Eksterior

pembahasan pertama pada desain eksterior, mobil ini memiliki tampilan yang sangat elegan. Apalagi jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Kali ini, kita akan bedah lebih dalam tentang desain eksterior mobil Toyota Avanza Facelift dan juga perbandingannya dengan Grand New Avanza sebelumnya.
Baca juga: Mengintip Desain Dan Spesifikasi Toyota Calya
Eksterior Depan

Pada eksterior depan mobil ini dilengkapi dengan desain grill radiator yang bernuansa garis chrome juga ukuran yang lebih lebar. Pada bagian bumper bawah juga terdapat ornamen grill hitam yang menyatu pada lampu kabut. Perubahan desain lampu kabut juga terdapat pada bagian depan mobil dengan bentuk segitiga dan lampu halogen. Semakin menawan bukan? Perubahan pada lampu bagian depan yang paling terlihat yaitu lampu dua tingkat yang menyerupai desain Toyota Vellfire. Namun, pada desain kap mobil Avanza terbaru ini masih dengan konsep kap mesin yang sama dengan model terdahulunya.

Eksterior Samping

Setelah tahu perubahan eksterior bagian depan, kini mari kita lihat bagian sampingnya. Secara keseluruhan, memang tidak begitu terlihat berubah. Namun, Anda dapat melihatnya pada bagian velg alloy meski terkesan samar.

Eksterior Belakang

Perubahan yang terlihat pada eksterior bagian belakang yaitu adanya lampu yang menyatu dengan tuas pintu pada bagasi. Ada juga dua lampu reflektor yang berwarna merah.

Desain Interior Avanza Bagian Depan

Selanjutnya pembahasan pada bagian eksterior Toyota Avanza 2019, yang akan memperlihatkan beberapa perubahan pada bagian interior.

Nuansa Dashboard Mobil

Pertama, dimulai dari perubahan bagian dashboard mobilnya yang sudah dilengkapi dengan head unit touch screen dan juga ipod ready. Ada juga tambahan tombol lampu hazard dan peringatan sabuk pengaman. Ada juga tempat kartu toll yang terdapat dibawah lampu hazard.

Desain Pengaturan AC Digital

Inilah yang ditunggu dari para pengguna Toyota Avanza pada yaitu desain pengaturan AC digital. Jadi, tak perlu repot lagi menyetel AC secara manual. Pengaturan AC ini terdapat pada bagian kanan untuk menurunkan atau menambah kecepatan kipas. Sedangkan pengaturan lainnya untuk menurunkan suhu AC.

Tampilan Odometer

Perubahan lain terdapat pada lampu odometer pada Toyota Avanza yang terang dan berwarna cahaya biru pada bagian atas angka spedometer. Ada juga, terdapat lampu indikator ECO yang berfungsi untuk mengajarkan pengemudi mengemudikan mobil Avanza ini secara irit.

Itulah beberapa perubahan desain mobil Toyota Avanza 2019 terbarunya. Nah, bagi Anda yang tertarik ingin membeli mobil Avanza ini, segera kunjungi di dealer auto 2000 terdekat dan dapatkan penawaran harga terbaik. Cari juga informasi promo terbarunya di situs auto2000.co.id.

Advertisement
Inilah Performa Toyota Avanza Terbaru 2019

You Might Also Like:

Buka Komentar